6 komentar:

  1. ini pas dimana sih Min, kok akuy lupa banget...
    ditempat mbak anita aku pake baju biru, ditempat mas hamid aku pake baju ijo, di mana ni Min???
    Penasaran banget...

    BalasHapus
  2. yang bener dah lupa...
    di foto kan ada ipunk
    so itu waktu kita masih bareng-bareng
    dah lama banget sich
    di pakem sari
    kita makan siang disana
    tapi mengecewakan...
    inget g sekarang????

    BalasHapus
  3. hooh...makanya aku nginget2 yang pas ada ipunk itu kapan, tapi kok bajuku santai banget, biasanya kan rodo rapi sithik,hehehe... hooh,saiki aku kelingan..pakem sari...sik tak eling2 ki tamane..sik ono taman kan nggon mz hamid, mb nit, karo pppg...

    BalasHapus
  4. eh ngumpulin foto-foto kita lagi yang lain yuks
    supaya g lupa kita pernah kemana aja....

    BalasHapus
  5. wah jeng titik gak inget..soale pas dulu tu msh agak gemukan..skrng khan dah agak kurusan ;)
    aku aja foto itu baru kemarin dikasih amini..lupa malah kalo foto foto :D

    BalasHapus
  6. duh...
    gimana niy...
    katanya mo ngumpulin foto-foto kita
    kok pada lupa sich
    kita foto dimana aja...

    BalasHapus