event bulan ini

Demi matahari dan cahayanya di pagi hari, dan bulan apabila mengiringinya, dan siang apabila menampakkannya, dan malam apabila menutupinya, dan langit serta pembinaannya, dan bumi serta penghamparannya, dan jiwa serta penyempurnaannya (ciptaannya), maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya. Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya.
(QS. Asy Syams, 91 : 1-10)

 

Selamat Pagi!!

Salam penuh semangat yang digunakan selama mengikuti training ESQ. Dengan ucapan selamat pagi, diharapkan semangat yang kita bawa akan selalu bangkit seiring dengan semangat yang ada kala pagi datang.

 

ESQ

sudah lama aku mengenalnya. n Alhamdulillah atas ijin n ridho Allah aku sudah merasakan ikutan training nya. Allahu Akbar… hanya itu yang bisa dikatakan setelah 2 hari duduk manis menerima berbagai macam materi training. Di training ini kita diingatkan kebesaran Tuhan, siapa sebenarnya kita, apa janji kita dengan sang Pencipta, masih banyak lagi hal menarik yang bisa didapatkan. Terima kasih Tuhan aku menjadi salah satu yang merasakan nikmatMu.

 

ESQ

Sekarang sudah mulai merambah ke berbagai tempat. Beberapa hari yang lalu training ESQ reguler ”in house training” angkatan ke dua untuk dosen-dosen UNY telah dilaksanakan. Alhamdulillah banyak hikmah yang didapat dari training saat itu. Walau datang sebagai alumni namun tetap banyak hal baru yang diperoleh.

 

ESQ

G selamanya ESQ mesti bayar, mahal lagi. Buktinya ada beberapa orang (sudah banyak sich sebenarnya) yang udah merasakan ESQ secara gratis. ESQ Peduli Pendidikan contohnya. Program ini merupakan wujud kepedulian ESQ LC beserta alumninya yang tersebar di Indonesia sebagai salah satu upaya mewujudkan Generasi Emas dalam rangka mencapai Indonesia Emas 2020 melalui tangan-tangan generasi muda. Diharapkan melalui guru-guru yang memiliki kecerdasan emosional dan spiritual akan tercipta pula generasi emas yang cerdas emosional dan spiritualnya.

Agustus ini, ESQ Leadership Center pimpinan Ary Ginanjar dan Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ menyelenggarakan training ESQ Peduli Pendidikan gratis untuk para guru akan dilaksanakan di 10 kota:  Jakarta (tanggal 21-23), Bandung (14-16), Cirebon (24-26), Garut (13-15), Tasikmalaya (18-20), Yogjakarta (21-23, auditorium LPP Yogyakarta), Surabaya (9-11), Purbalingga (31 Agustus-2 September), Banyuwangi (27-29), dan Riau (29-31).

Selamat dan sukses untuk penyelenggaraan ESQ Peduli Pendidikan. Semoga training ini dapat bermanfaat bagi siapapun dan tongkat estafet 20-20 menuju Indonesia Emas dapat segera terwujud. Amin…

 

KSATRIA ESQ…. GO..GO..GO..

KSATRIA ESQ…. FIGHT…FIGHT…FIGHT…

KSATRIA ESQ…. WIN….WIN….WIN….

KSATRIA ESQ…. 1..6..5..

ESQ………… YES….YES…YES…..

ALLAHU AKBAR…….

Komentar

Postingan Populer