curhat

dah lama banget g isi blog niy...
banyak cerita dan pengalaman sebenarnya yang pengen dibagi...

kemarin sempet chat ma temen. dia komment katanya kenapa fotoku banyak yang berlatarkan alam. kebetulan banget sich. aku suka banget jalan. jalan kemana aja. sama siapa aja. mengunjungi tempat-tempat baru dan indah. bukan hanya baru sich. tempat yang sudah pernah kukunjungi dan memiliki kesan mendalam, buat aku mau kembali lagi. menikmati keindahan alam memang g ada matinya. apalagi kalau ke pantai. seneng banget. liat air laut yang luas banget, seakan menatap hari depan yang panjang dan luas menghampar di depan mata, masih banyak yang harus dilalui untuk menggapai masa depan. deburan ombak memecah pantai, menunjukkan banyak hal yang bakal dilalui dalam menggapai masa depan. apalagi kalau ditambah pasir pantai yang putih, halus tanpa adanya goresan sedikitpun setelah disapu ombak bersih banget, manis, tanpa cacat. semuanya indah. menentramkan jiwa. banyak kisah yang bisa diambil. bisa membuat segalanya jadi segar banget. rasanya semua penat langsung hilang. kembali ke aktivitas rutin harian jadi fresh dan nyaman.

memandang alam memang asyik. mensyukuri nikmat Tuhan yang lain. menyejukkan hati dan menenangkan jiwa. alam dan semua ini juga ciptaan Tuhan yang menjadi bagian dalam hidup kita. menikmati dan berbagi dengan alam serta lingkungan sekitar mengingatkan kita untuk selalu bersyukur Tuhan menciptakan semuanya sehingga kehidupan ini bisa seimbang.

terima kasih Tuhan, Kau ciptakan semuanya tepat pada tempatnya. semuanya memberikan arti bagi kehidupan makhluk lainnya. segalanya sempurna. karena Kau Sang Maha Pencipta.

Komentar

Postingan Populer