ayat-ayat cinta

akhirnya setelah sekian lama tertunda.. semalem jadi juga nonton ayat-ayat cinta.. walau ditemani dengan hujan yang g reda-reda sejak sore hari. sebenarnya g deres-deres banget tapi yang namanya hujan ya tetep basah. awalnya sich mau berangkat sebelum magrib, sholat di deket-deket bioskop maksudnya. tapi ada satu hal penting yang harus diselesaikan ya berangkatnya setelah sholat magrib, alhamdulillah sampai di 21 tepat waktu. film belum diputar tapi pintu bioskop dah dibuka... ya dengan sedikit basah-basah di beberapa sisi baju karena kehujanan, tetep pede masuk bioskop n langsung nonton. dapat tempat yang strategis juga buat nonton. asyik n seru.. :)

memang sich seperti kebanyakan temen yang dah cerita katanya berbeda banget dari novelnya tapi, walau berbeda filmnya bisa dibilang keren. banyak pesan dan hikmah yang dapat diambil. satu pesan utama yang ku ambil dari film ini 'Islam adalah sabar dan ikhlas'. ya dalam menjalani segalanya memang harus sabar dan ikhlas. sabar ketika apa yang kita harapkan tidak segera dapat terwujud, ikhlas menjalani kehidupan yang telah digariskan Tuhan untuk kita.

salut buat aisha, yang dalam film begitu ikhlas merelakan suaminya nikah dengan orang lain. walau muncul juga kebimbangan dalam diri aisha. seandainya aku yang berada dalam posisinya.. g tahu dech bisa se iklhas itu g ya.. :) satu lagi yang kusuka. percakapan maria dan fahri di pinggir sungai nil tentang mesir dan nil yang berjodoh... jodoh bukan datang dari langit, tapi jodoh datang dari hati... :)

salut buat yang sudah bersusah payah mewujudkan film ini. walau banyak pro kontra muncul bersamaan dengan film ini tapi hasilnya bisa dibilang g begitu mengecewakan. seru n asyik... ehm... jadi pengen nonton lagi...

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar