duk duk duk

entah mau mulai dari mana.. semakin hari semakin banyak keajaiban yang kurasakan.. syukur pada Allah untuk semua yang telah diberikanNya..

sejak kunjungan terakhir kemaren, dokter sempat menanyakan sudah merasakan kedutan di perut belum.. kata bu dokter itu berarti gerakan dede sudah bisa dirasakan bunda.. memang sich beberapa hari sebelum kunjungan keempat kemaren sempat merasakan seperti ada sesuatu di perut ku.. trus baca-baca beberapa sharing pengalaman di usia saat itu memang sudah mulai merasakan gerakan-gerakan dede.. waktu pertama kali menyadarinya, sempet ragu.. bahkan waktu itu sempat meyakinkan diri ke suami.. ini gerakan dede ato bukan ya.. dan saat itu yakin aja kalo emang gerakan dede sudah bisa dirasakan..

setelah tahu kalo emang gerakan dede dah bisa dirasakan, rasanya selalu takjub kalo dede lagi gerak.. macem-macem sich yang dirasakan.. kadang hanya terasa di satu sisi,, sesaat kemudian pindah di sisi yang lain.. kalo dah gitu suka reflek perut di 'elus'.. eh habis itu dede menyambut dengan gerakannya.. seneng banget kalo dah ada respon yang ajaib seperti itu.. sampai kadang ingin nangis,, kalo lagi nyantai ato lagi g banyak yang dilakuin jadi suka merhatiin perut.. ntar sesaat rasanya perut gerak sendiri.. naik turun..

kadang lembut, kadang juga kencang.. yang sering terasa tu kalo sudah mendekati waktunya sholat.. sering diawali dengan gerakan lembut.. trus mulai dech sedikit kencang.. serasa dede mengingatkan bundanya kalo waktu istirahat sholat sudah dekat.. ambil air wudhu trus ngajak dede sholat dech selanjutnya.. selain itu sering juga kalo sudah waktunya pulang sampai rumah.. dede juga sudah tahu kalo jam-jam segitu mesti ayah ma bundanya sedang bersama.. jadi ikutan menyapa.. bahkan kalo sedang ngobrol-ngobrol santai rasanya seperti dede mo ikutan ngobrol ma ayah bundanya.. kalo dah gitu sekalian aja dede diajak ngobrol yang santai-santai.. trus ntar dibales ma gerakannya..

beberapa malam kemaren sempat suami cerita.. katanya pas bangun malem 'nglilir' sempet merhatiin perutku.. kata suami, dede semalem gerak-gerak lumayan banter loh.. bis itu katanya dielus nya trus gerakannya jadi lembut.. emang sich beberapa malem kemaren memang dede menyapa saat malam dah menjelang larut.. dielus-elus n diajak ngobrol ajah kalo pas masih belum tidur.. sambil ngajak dede untuk tidur.. dah malem waktunya istirahat de..

setiap hari banyak keajaiban yang kurasakan.. selalu takjub dengan apa yang kurasakan.. alhamdulillah .. terima kasih Allah.. atas semua rizki yang telah Kau beri pada kami.. dede sehat, jadi sholeh/sholihah nantinya.. amin..
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar