4 bulan d'Ra


4 bulan sudah d'Ra mengisi hari-hari keluarga kecilku.. setiap harinya ada saja yang istimewa dari d'Ra.. di usianya yang sudah 4 bulan,
  • BB nya 6 kg.. naik 0,5 kg dari bulan kemaren..
  • d'Ra sudah bisa tengkurap dengan lancar.. ke kanan atau pun ke kiri.. walaupun d'Ra lebih senang tengkurap ke kanan sepertinya.. hehe..
  • kalo tengkurap sudah kuat angkat kepala n berkeliling.. badannya disangga dengan tangan, suka naikin pantat.. posisi nungging gituh.. dah mo maju mungkin yah..
  • semakin sering bercerita..siapa pun yang ada di dekatnya diajaknya bercengkerama.. n semakin keras saja suaranya.. biar semua orang denger ya d'Ra..
  • seneng banget kalo digendong posisi berdiri
  • seneng mainan softbooknya.. sampe diuwet-uwet.. dipegang, diemut, diuwet-uwet, dipandangin.. trus teriak-teriak mbacaain isi bukunya..
  • suka ngemut jari.. bahkan jari-jari dari dua tangannya.. masuk semuanya.. kadang-kadang kalo lagi nen jari-jari itu g lupa ikut masuk mulut juga..
  • kalo pas nangis mo minum, diangkat trus bilang bismillah.. otomatis langsung mandeg trus usek-usek cari minumnya.. :D
  • tahu kalo di foto.. sadar kamera.. :D
  • mandi antara jam 5 sampe setengah 6, trus ikut sarapan ma ayah bunda, bis itu tidur.. pas ayah ma bunda pamit mo kerja langsung dech melek padang.. padahal dulu mesti masih tidur..
  • pertama kali pake diaper.. pertama kali diajak pergi sehari semalem.. pertama kali diajak kondangan.. :D
  • n udah sebulan d'Ra di rumah ma papakung n mbah buyut.. :) belum dapat mbak juga :(


huft.. setiap hari setiap waktu ada aja yang selalu bikin kita semua tersenyum.. d'Ra sehat n tambah pinter yah.. ayah bunda sayang d'Ra..
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

2 komentar:

  1. Waaahhh D'Ra udah besar yah. Itu pipinya ngegemesin banget kaya bakpaw, Bunda Zahia jadi pengen ggit *ditimpuk ama emaknya*

    Sehat terus yah Sayang :-)

    Hihihi Zahia mah dulu parah MBa, bukan cuma jari tangan yang masuk ke mulut, jari kaki juga boo

    BalasHapus
  2. aduk jangan digigit dunk pipi d'Ra.. :)

    kalo kaki paling banter dipegang-pegang aja lututnya kalo sampe ngemut jari kaki g tuch.. hehehe

    *telat banget ya mbalesnya d'Ra dah 5 bulan sekarang.. :D

    BalasHapus