3 tahun d'Ra

sembari menunggu hujan yang lumayan deras dan berangin, muncullah obrolan sederhana dengan jeng tt.. kapan ngeblog lagi ya.. banyak cerita dan pengalaman seru dan mengasyikkan yang hanya tertulis indah di angan-angan.. banyak hal yang ingin dituliskan namun akhirnya hanya tersimpan rapi di memori.. duh.. kapan bisa mulai mengajak jari-jari ini menari dengan irama yang indah di atas keyboard??

semalam memberanikan diri membuka blog yang ternyata sudah sejak april lalu terakhir di kunjungi.. dan ternyata selama tahun 2013 ini hanya ada 2 tulisan yang terpasang disini.. 

alhamdulillah semuanya berjalan dengan indah.. dengan skenario yang telah digariskan Allah untuk masing-masing hambanya.. terkadang lurus, berbelok, naik atau turun.. sungguh semuanya indah dan memiliki arti yang mendalam diakhirnya..

d'Ra alhamdulillah sudah 3 tahun lebih sebulan sekarang.. bersama d'Ra selama 3 tahun sebulan memberikan banyak cerita dan pengalaman indah.. 
  • d'Ra senang kalau hari libur.. itu artinya ayah bunda ada di rumah dan bermain seharian bersamanya.. dan dampaknya selama weekend jarang banget d'Ra mau tidur siang.. maunya main terus..  
  • d'Ra lagi seneng dengan 'adek Nobita'.. boneka 'nobita' dari serial doraemon menjadi soulmate d'Ra.. kemanapun d'Ra pergi 'adek Nobita' selalu ikut serta.. 
  • d'Ra senang juga dengan berbagai pernak pernik hello kitty dan i-bid (angry bird).. entah sejak kapan dan bagaimana cerita nya, kalau sudah ketemu 2 karakter itu langsung semangat banget..
  • d'Ra sudah pandai bercerita, merangkai kata dan kalimat..
  • d'Ra suka bermain peran, bermain masak-masakan, sekolah, adek-adekan, belanja, dan banyak lagi..
  • d'Ra seneng kalo diajak jalan-jalan.. walau itu hanya di sekitar rumah saja..
  • d'Ra seneng banget membantu.. membantu bunda nyuci, artinya mainan air.. membantu setlika n nata baju, artinya semua baju di lemari bakalan memenuhi lantai, bantu nyapu n ngepel, artinya debu-debu bakalan balik lagi ke dalam..
  • dan masih banyak lagi cerita tentang d'Ra
selamat ulang tahun d'Ra
jadi shalihah ya... :)

Komentar

Postingan Populer