aku dan syakira socks

hi hi sahabat semua...
akhirnya membuka kembali laman blog 
setelah sekian lama dianggurin ditinggalin begitu saja..

alhamdulillah banyak kejadian dan pengalaman selama 2=3 tahun lalu
alhamdulillah masih terus belajar tentang NPC dan beberapa hal lainnya
alhamdulillah satu keputusan besar 3 tahun lalu sudah terpenuhi
walau target melenceng satu semester tapi semua ada hikmahnya

hm hm hm 
kali ini mau cerita hal yang beda dari biasanya..

selama beberapa tahun belakang memutuskan untuk belajar bisnis
berdasarkan pengalaman beberapa kali belanja online yang bener-bener bikin banyaaak kemudahan
gimana ndak mudah, tinggal pencet-pencet pilihannya, bayar, dah ditunggu aja sampai di rumah
berbekal pengalaman itu, rasanya asyik juga ya kalau bisa jualan online..
hitung-hitung buat selingan dan buat nambah-nambah pengalaman
akhirnya lahirlah Rumah Raisha

Rumah Raisha konsep awalnya untuk memudahkan belanja kebutuhan ibu dan anak dalam satu tempat, rencananya mau menyediakan berbagai kebutuhan ibu dan anak. berbagai jenis kebutuhan anak pernah ditawarkan disini.. termasuk parfum anak bouccha, parfum non alkohol yang aman di pakai anak-anak.. ada juga beberapa buku bacaan untuk anak, fashion muslim, sepatu, dan lain-lainnya.. setelah silih berganti item jualannya, akhirnya di tahun 2015 mencoba satu jenis barang yang baru..

semua berawal ketika aku mewujudkan mimpiku sejak awal menikah..
alhamdulillah Allah memberi rejeki dan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh di tahun 2015 yang lalu.. dengan hanya persiapan yang singkat ndak sampai sebulan akhirnya kami bisa melaksanakan dengan lancar.. beberapa persiapan yang kulakukan diantaranya memenuhi berbagai kebutuhan kami saat melaksanakan ibadah.. salah satu item yang ndak boleh dilupakan adalah kaos kaki.. kaos kaki selain untuk melindungi kaki dari debu, panas, dan hujan juga merupakan salah satu komponen penting untuk menunjang penampilan sehari-hari.. kaos kaki dari masa ke masa selalu mengalami berbagai perkembangan.. awalnya coklat muda, atau series gelap merupakan beberapa jenis warna yang sering dipilih sebagai kaos kaki.. 

sekembali dari umroh, aku merasa memakai kaos kaki nyaman juga ya.. bisa melindungi kaki dari panas, debu, dan hujan.. akhirnya aku mencoba untuk terus pakai kaos kaki.. setelah selesai ibadah umroh, akhirnya aku berniat untuk menambah koleksi kaos kaki.. karena belanja online itu nyaman, dan karena keterbatasan waktu akhirnya memutuskan untuk beli kaos kaki online.. 

alhamdulillah aku diketemukan dengan kaos kaki motif printing.. waktu itu untuk dapat kaos kaki motif harus nunggu proses cetak yang memakan waktu tidak cepat.. awalnya sempat ragu juga dengan kaos kaki printing ini.. tapi akhirnya mencoba memberanikan diri beli 3 lusin kaos kaki.. di bawa ke kantor dan alhamdulillah teman-teman suka.. dan terus berlanjut hingga syakira socks lahir.. saat syakira socks hadir, belum ada niatan untuk bergabung menjadi agen syakira socks.. masih menimbang dan merundingkan banyak hal..

alhamdulillah suami mengijinkan untuk bergabung menjadi keluarga besar syakira socks.. sudah memasuki tahun ketiga menjual kaos kaki motif.. berawal dari beberapa kaos kaki tanpa merk dan diberi merk sendiri sampai akhirnya saat ini fokus di syakira socks.. kalau ditanya kenapa tetap memilih syakira socsk, ya karena syakira socks beda, syakira socks unik, dan dari syakira socks tidak hanya belajar tentang berbisnis tapi juga membangun hubungan kekeluargaan yang kental.. walau belum pernah sekalipun bertemu tatap muka dengan sang owner, tapi di syakira socks semuanya terasa nyaman.. pernah sih coba beli beberapa merk kaos kaki lain, tapi tetep syakira socks di hati.


naik turun penjualan juga pernah kualami.. sempat berhenti juga beberapa waktu karena menyelesaikan target lain, saat ini sedang membangun kembali kepercayaan follower dan teman-teman dalam berbisnis syakira socks.. alhamdulillah sebulan ini diberi kesempatan untuk belajar berbisnis dengan sang ahli.. walau terseok seok waktu mengerjakan tugasnya, tapi insyaAllah akan terus dilakukan.. kunci utamanya adalah praktek dan konsisten.. 

mau tahu tentang syakira socks?? kontak saya yaaa.. saya hanya menjual kaos kaki syakira socks yang asli.. 
untuk info lebih lengkapnya kontak kami di 

Info & order
BBM : 59E9739B
WA : 085228099722 / 085601434994
line : @SQA6181U/@rumahraisha

atau klik link berikut yaaa.. http://tinyurl.com/kaoskakicantik 

mau cek koleksi lainnya bisa via 

yuk kami tunggu kehadirannya yaaa...

sssttt... kami open reseller, mitra, dan sub agen dengan keuntungan sampai dengan 30%.. syarat dan ketentuan berlaku yaaa...
open reseller syakira socks jogja


 syakira socks - comfort your feet

Komentar

Postingan Populer