hari minggu di malaysia

hari minggu kemaren kita berencana jalan-jalan ke komtar. menurut informasi sich tempatnya asyik dan tidak akan membosankan. karena penasaran kita ke sana juga. berangkat pagi-pagi pake bis. kita menuju komtar dengan membayar 1 ringgit per orang. sampai disana coba masuk ke beberapa tempat, eh ternyata belum semua tempat buka. baru beberapa aja. ya kita berkeliling lihat-lihat situasi di sekitar sana. kesan pertama tempatnya seperti pusat perbelanjaan gitu. ada beberapa toko di dalamnya. komplit banget. berbagai keperluan ada disana.

setelah berkeliling cukup lama, kita melihat-lihat beberapa stand yang menarik perhatian. eh g terasa udah lapar. ya udah cari food court aja. dan siang itu menu kita adalah nasi melayu.. enak juga. selama di malaysia, kita bisa milih makanan apa aja yang mau kita coba.. jadi bisa nyoba segala macem..

setelah makan kita mencoba jalan ke tempat lain. ternyata ada tempat di atas gedung buat lihat sekeliling penang. seru banget. tapi agak sedikit pusing niy, liat banyak banger gedung disekeliling. gedungnya tinggi-tinggi banget. liat atas... wow.. apa g pusing ya yang tinggal di lantai tertinggi. tapi asyik juga pemandangan dari atas gedung. dan yang pasti ktia g melewatkan kesempatan itu untuk mengambil beberapa gambar. asyik juga. berfoto di beberapa sisi. dan ternyata kebanyakan dari gedung-gedung itu adalah apartement. banyak warga yang tinggal di apartement di malaysia.

g terasa memang kalo asyik jalan-jalan. eh lihat jam udah jam 4 sore. udahan ah pulang dulu. lain kali kalo ada waktu kita bisa kembali, atau mengunjungi tempat lain yang asyik di penang. seru juga. kita kembali ke penginapan naik bis lagi. kali ini kita pakai bis rapid. bisnya asyik dan ber AC. seperti trans yogya mungkin (secara belum pernah naik trans yogya) karena lelah sempat terkantuk-kantuk juga. akhirnya sampai juga di kamar. setelah menyalakan AC (karena panasnya cuaca di sini) akhirnya kita tertidur... lelah juga. dan pagi harinya (sekarang sich) kita sedang menunggu untuk evaluasi minggu pertama dan memasuki jadwal buat minggu kedua.

weekend selanjutnya kemana ya... mudahan kita menemukan tempat yang asyik juga.. tapi sebelumnya mudahan minggu ini semua yang kita laksanakan bakalan lancar.. sampai program ini selesai. amin :)

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar