perjalanan panjang

akhirnya. hari itu tiba juga. kejutan lain yang aku alami di tahun ini. perasaan sich masih beberapa waktu lagi untuk menjalankan tugas ini (seperti waktu nunggu hari H untuk pernikahanku kemaren, tahu-tahu hari itu sudah di depan mata). akhirnya hari keberangkatan kita datang juga. hari minggu kemaren, kami berenam ada sebuah tugas dinas di luar. ya kita berenam sekarang sedang berada di malaysia. hari minggu kemaren kita berangkat dari yogya. alhamdulillah perjalanan kami semua lancar. berangkat dari yogya jam 11.40 langsung ke kuala lumpur, waktu tempuhnya sekitar 2 jam 50 menit. kita menggunakan penerbangan dari malaysia airlines. selama dalam pesawat kami dapat berpindah-pindah tempat duduk, karena ternyata yang memanfaatkan penerbangan menuju kuala lumpur dari yogya hanya beberapa orang. jadi serasa memiliki pesawat sendiri. kami bebas memilih kursi mana yang nyaman buat kami. akhirnya kami berpencar, karena kami semua mencari kursi yang dekat jendela, bisa melihat pemandangan luar. alhamdulillah perjalanan kami semua lancar. dan kita sampai di kuala lumpur sekitar jam 3 sore.

setiba di kuala lumpur, kami diberi suguhan lingkungan bandara yang menakjubkan. bersih dan bagus banget. kami juga sempat mengambil gambar. di beberapa tempat yang menurut kami sangat menarik. kami sholat dhuhur dan ashar di kuala lumpur. dan kami masih memiliki banyak waktu untuk berkeliling bandara melihat-lihat banyak hal yang menarik sebelum selanjutnya kami melanjutkan perjalanan kami ke penang. jam 05.10, akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke penang. 50 menit waktu tempuh yang digunakan untuk sampai penang. dan kami sampai di penang jam 6 sore. dan ternyata kami sudah di jemput untuk menuju penginapan kami. sebelum sampai ke penginapan kami, kami makan malam dan menuju ke supermarket untuk membeli beberapa keperluan yang mungkin kami butuhkan nantinya.

akhirnya jam 9 malam kami sampai di penginapan yang kami tuju. dan setelah dapat kamar, mandi dan sholat magrib sekaligus isya', kami pun beristirahat. perjalanan panjang yang kami tempuh membuat kami lelah. esok pagi kami sudah memulai kegiatan kami yang pertama. dan sejauh ini semuanya lancar. dan kami harap semuanya akan tetap berjalan lancar hingga program ini selesai.

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar