karena dia berbeda

Februari setahun yang lalu..
jalan-jalan ke pantai ayah..:)


dah masuk bulan Februari.. artinya, sudah sebulan lebih masuk kerja lagi niy.. meninggalkan d'Ra di rumah sepanjang hari.. alhamdulillah hingga hari ini semua berjalan lancar.. walau ada secuil kisah yang sempat membuat sedikit panik.. alhamdulillah sudah sedikit teratasi sekarang.. sambil nyari lagi yang baru.. :)

walau agak terlambat *sudah masuk bulan kedua yah*, resolusi tahun ini sederhana saja.. memperbaiki hal-hal yang kurang ok di tahun sebelumnya, selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah untuk meniti jalan menuju surgaNya.. berusaha mewujudkan mimpi-mimpi yang tertunda dan insya Allah semakin dekat dengan Nya. amin..


waaahh satu hal yang s
elalu membuat rindu *blush* Februari, bulan kedua di tahun 2011.. Alhamdulillah Allah tetap memberikan nikmat dan karuniaNya pada aku dan keluarga kecilku.. Februari memberi beberapa kisah indah dalam kehidupanku.. ada beberapa peristiwa indah yang membawaku ke sebuah perubahan besar terjadi di bulan ini.. mengingat sejarah 3 tahun yang lalu, di bulan ini, beberapa kisah menghampiri.. Alhamdulillah Allah menghadirkan 'dia' yang berbeda dalam hidupku.. 'dia' yang unik, tidak sama dengan yang lainnya.. seseorang yang insya Allah dapat menuntunku menuju surgaNya.. tidak pernah terlintas sebelumnya pikiran untuk menjadikannya special.. namun sejak 3 tahun yang lalu semua berubah.. lebih dari seorang kakak yang siap menerima keluh kesahku.. namun saat ini aku melihatnya sebagai seorang pemimpin yang bertanggung jawab terhadap dua orang special dibelakangnya.. sebuah kisah sederhana yang aku dapatkan dari milis menjadi inspirasiku.. dan aku yakin 'dia' akan menjadi lebih dari yang aku harapkan.. amin

februari setahun yang lalu..
ruang tunggu terminal 3 soeta

d'Ra yang hampir 3 bulan ini menemani hari-hariku menjadikan 'dia' semakin special bukan hanya bagiku, tapi juga bagi d'Ra.. karena aku tahu 'dia' menyanyangi kami sepenuh hatinya..
'dia' yang beda, 'dia' yang unik.. membagi mimpi bersama, bersama berusaha mewujudkannya.. bismillah Allah akan memudahkan langkah kita jika kita mau berusaha.. dan 'dia' adalah suami-ku..

idul fitri kemarin
d'Ra masih di perut bunda.. :)

dan bulan Februari ini tepat dengan ulang tahun mas.. happy b'day mas.. aku tahu mas bisa menjadi lebih yang aku harapkan.. karena mas beda.. yuk wujudkan mimpi-mimpi kita bersama..

=====


mo nyoba ikutan kuis niy.. :D
meramaikan Tanda Cinta di Januari yang diadakan oleh Keluarga Zulfadhli
happy anniversary yang ke-3 yah..
semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karuniaNya kepada kita semua.. amin..

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

6 komentar:

  1. Aslkm. Hi Mbakyu, maap neh baru sempet maen dimari, secara 2 hari ga buka internet. Makasih loh atas partisipasinya, udah ekye catet sebagai peserta. Insya Allah tanggal 19 ada pengumuman peserta, tanggal 26 pengumuman pemenangnya :-)

    Btw boleh tau ga nama Mba teh Mini / Zee ato sapa? Sekalian nama Mas nya yah Mba. Coz kan tar mo dilaunching nama pesertanya, takut gw salah

    Ya sutra, sekian dulu yah Bun kunjungannya. Salam buat dede Raisha dari Kaka Zahia

    BalasHapus
  2. wa'alaikumsalam mba... waaahhh ternyata udah dikunjungi... jadi malu niy.. *blush* baru belajar nge-blog...

    belum ada namanya yah.. aku Amini.. temen-temen sering panggil Mini.. n mas Akhid ayahna d'Ra.. salam kenal ya mba...

    d'Ra seneng dech dapat temen baru.. salam balik buat Kaka Zahia... :)

    BalasHapus
  3. selamat ulang tahun mas Akhid... ^^

    BalasHapus
  4. wah, pasangan serasi.. langgeng terus mbak dan mas.. :D

    BalasHapus
  5. amin.. semoga Allah selalu mendampingi setiap langkah kita..

    salam kenal..

    BalasHapus