d'Ra sudah 3 bulan

d'Ra dah 3 bulan lebih malahan.. 3 bulan tepatnya pas tanggal palindrom kemaren 11022011.. dibaca dari depan ato dari belakang tetap saja sama.. tanggal yang cantik ya.. secantik d'Ra di usia 3 bulannya..

hari ini dah 3 bulan 6 hari.. BB nya tanggal 8 kemaren udah 5,5 kg.. sekarang mungkin udah lebih ya.. yang jelas tambah ndut ajah.. badannya kenceng banget.. pipinya chubby.. gemeeeesss banget..

Digital Scrapbooking at WiddlyTinks.com

sekarang d'Ra udah semakin cerewet.. setiap hari suara merdunya selalu terdengar.. meramaikan rumah setiap saat.. g peduli pagi, siang, malem, bahkan tengah malem ato dini hari juga iya... *huft* siapapun di sisinya diajaknya ngobrol.. macem-macem obrolannya.. seneng banget kalo udah cerita.. kalo lagi ditinggal sendiri seringnya langsung teriak manggil.. cari temen ngobrol sepertinya.. begitu ada yang menghampiri langsung dech cerita-cerita lagi..


saat ini d'Ra sudah semakin mengenali siapapun di sekelilingnya.. sekelebat orang yang dikenalinya lewat langsung dech dicari.. sampai kepalanya berkeliling hingga mendapatkan siapa yang dicarinya.. paling sering sich kalo ayahnya lagi lewat.. d'Ra sering bercanda di ruang tengah.. jalur utama untuk di rumah.. kalo ayahnya mo ke kamar ato mo kemana gituh mesti lewat ruang tengah, langsung dech kepala nya muter-muter sampai ayahnya g terlihat.. bis itu balik lagi dech bercanda dengan siapapun yang disisinya..

d'Ra sudah mulai miring-miring sejak usia 2 bulan lebih.. sekarang sudah mulai belajar tengkurap.. sekitar 2 mingguan yang lalu d'Ra mulai belajar tengkurapnya.. masih susah sepertinya.. badan sampai kakinya sudah di posisi sempurna.. tinggal angkat kepalanya saja.. semingguan d'Ra selalu belum berhasil ngangkat kepalanya.. terhenti pada posisi miring ajah.. dan diakhiri dengan nangis kejeeeerrr banget.. mo dibalik malah nangis..


hari sabtu kemaren d'Ra dah berhasil tengkurap untuk pertama kali.. alhamdulillah untuk tengkurap yang pertama pas d'Ra ditemenin ma bunda.. seneng banget.. g melewatkan satu hal yang pertama dari d'Ra.. begitu d'Ra berhasil, diposisi tengkurap kepalanya langsung berkeliling.. walau diawali dengan nangis.. seakan memamerkan sama yang lain d'Ra dah bisa.. sambil nangis d'Ra mengumpulkan tenaganya untuk tengkurap.. setelah itu senyum manisnya terlihat.. wuiihhhh lucunya.. gemes banget.. tengkurap yang pertama g begitu lama sich.. bis itu dibalik ma bunda.. eh malah nangis.. g mau balik sepertinya..

hingga sekarang d'Ra lagi seneng mo belajar tengkurap.. kadang langsung berhasil.. kadang terhenti pada posisi miring.. bahkan sempat tertidur di posisi miring.. mungkin karena capek ya..

ayo d'Ra belajar tengkurap lagi.. d'Ra bisa kok.. semangat sayang.. :D
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

9 komentar:

  1. Hai d'Ra cantik..

    dah gedhe ya sekarang...chubby chubby....

    BalasHapus
  2. hi juga bude.. ;)

    semakin chubby kan..

    BalasHapus
  3. cepet gedhe ya...
    ssemoga selalu sehat ya nak...

    BalasHapus
  4. amin tante tt..

    ntar kalo dah di negeri seberang jangan lupain d'Ra ya tante.. ;)

    BalasHapus
  5. Hi d'Ra, met ulbul yah. Semoga sehat selalu dan tambah pintar. Hayooo cepet2 lari supaya Bunda ngos2an nangkepnya hehehe

    Btw Mba, mo ngasih tau ekye ada launching nama2 peserta kuiz (tapi maap nama Ayah d'ra belom diganti, masih blank, karena gw baru baca sekarang kalo nama Beliau adalah Mas Akhid. Segera akan gw edit). Sekaligus info nilau tukar RM ke Rupiah

    ya sutra, ekye cabs dulu yaaaaa. Kiss kiss buat d'Ra. Pipinya muontooxxx boooo :-)

    BalasHapus
  6. amin.. amin.. makasih bund.. d'Ra semakin lincah aja niy.. sekarang maunya tengkurap mulu..

    ok cek ke tekape dech.. mudahan jadi salah satu pemenang ya bund.. amin.. amin.. amin..

    BalasHapus
  7. Hu Mbakyu, maap sebelomnya kalo nama Mas Akhid belom ekye update di postingan. MAsih nunggu revisi dari Mba Ana (sapidudunk), soalnya kalo ngedit dikit2 susah boo.

    Pan kalo ngedit tuh semua paragraf jadi mepet2. So kudu dikasih spasi lagi. Belom potonya jadi naek turun. Hehehe makanya tadi nunggu satu peserta lagi yang ampe sekarang masih gw tunggu nama suaminya.

    Sabar yah Mbakyu, ekye ga akan meng-anaktirikan peserta manapun ko. Huehehe, jadi semuanya akan dilengkapi

    Wokeh deh, sekian laporannya yaaa, spaya dirimyu andersten :-)

    d'Ra lagi apa??

    BalasHapus
  8. mmmuaaaaaaaah.... de Ra mirip bude ya.. hehe, kita satu klub ternyata :D

    BalasHapus
  9. @mb soes.. okeh mb.. paham kok keribetannya kalo ngedit-ngedit.. hehehe. tetep ditunggu kok.. mudahan jadi salah satu yang menang.. amiiiiinnn...

    @bude miFu.. mirip ya bude.. tunggu ya.. ntar d'Ra minta dibeliin magnum lho bude.. di mekar juga gpp.. hehehehe

    BalasHapus