berbagi cerita pagi ini

sudah hampir sebulan kembali beraktifitas di kantor.. d'Ra juga sudah semakin gede.. semakin gemesin.. n semakin ndut.. :D

alhamdulillah sebulan berjalan semua lancar.. hingga kejadian semalam, membuatku berucap alhamdulillah.. Allah memberi semua ini ada maksud indah yang tersembunyi.. karena Allah g akan beri suatu cobaan jika aku tidak sanggup untuk melaluinya.. karena aku adalah pilihanNya yang special.. *mengutip apa kata adekku, karena kita mampu, makanya kita yang dikasih kesempatan melalui skenario seperti ini*

untuk nemenin d'Ra di rumah selama aku di kantor, aku memang nyewa jasa seorang asisten.. walaupun didetik-detik akhir menjelang masuk kantor setelah cuti baru dapat asisten.. alhamdulillah selama sebulan ini semuanya berjalan lancar.. aku lihat g ada masalah sama sekali.. semua senang dan menikmati perannya masing-masing.. dan akupun berterima kasih.. aku sungguh terbantu dengan kehadirannya..

beberapa waktu yang lalu mbak minta ijin mo pulang dulu.. n janji mo balik lagi.. wajarlah kalo kangen ma rumah.. aku pun ngijinin dengan megang janji bakalan balik lagi.. sabtu kemaren mbak pulang n janji minggu balik lagi.. senin aku mesti ngantor.. jadi tetep ada yang nemenin d'Ra di rumah..

setelah mbak pulang semua berjalan seperti biasanya.. alhamdulillah lancar.. karena sebenernya akupun bisa melakukan semua itu.. n intinya si mbak cuma nemenin d'Ra kalo lagi ditinggal ngantor.. hari minggu ditunggu seharian g ada kabar.. di sms juga g bisa.. pending mulu.. walo siang akhirnya ada smsku yang bisa masuk tapi kok g ada kabar juga yah.. hingga malam kok belum dateng juga.. mbak kemana ya?? aku masih berpikir positif mbak bakalan balik.. mungkin sedang dalam perjalanan ato gimana gituh.. n lagi kehabisan pulsa jadi g bisa mbales..

akhirnya jam setengah 9 malem sms ku buat mbak sore tadi ada yang masuk.. langsung dech cek pulsa masih mencukupi telpon si mbak.. telpon sekali g diangkat, alhamdulillah yang kedua diangkat.. tapi kok yang jawab laki-laki yah.. nanya si mbak, g ada.. katanya beliau bapaknya mbak.. n bilang mbak lagi keluar.. n bla bla bla lagi.. n intinya mbak mungkin g bisa balik lagi dalam waktu dekat karena suatu hal.. deg.. trus??? entahlah..

alhamdulillah aku dibantu keluarga yang membesarkan hatiku.. kita pasti bisa melalui semua ini.. banyak alternatif untuk d'Ra.. dan akhirnya sementara d'Ra dirumah sama mbah buyut n papakung.. sambil nyari asisten baru yang semoga aku bisa dapat yang lebih baik dari mbak yang kemaren.. tadi pagi trus kursus singkat ngajarin mbah buyut n papakung nyiapin ASIP buat d'Ra.. n pagi tadi d'Ra ceria banget.. semalem sudah dibilangin ma ayah n bunda kalo d'Ra pagi ini sama mbah buyut n papakung..

buat mbak, entah sekarang mbak sedang dimana.. semoga mbak n keluarga mbak baik-baik aja.. selalu dalam lindungan Allah dan bimbinganNya.. mbak, aku atas nama pribadi n keluarga besar mo minta maaf seandainya selama ini aku n keluarga ada salah ato pernah ngecewain mb.. semoga Allah selalu membimbing langkah kita menuju jalan yang diridhoiNya.. amin..

huft.. aku yakin aku bisa melewati semua ini.. karena Allah selalu menemani setiap langkahku n keluarga.. yuk semangat..
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

6 komentar:

  1. Sudah kuduga... karena status sblmnya tanya mbak...
    Probmelatika Jeung, dan semua ngalami hal itu, meski crtnya lain2...
    Masih bersyukur deket dg simbahnya... Diriku?? Semua jauh di sana... Semoga d'Ra sapet yg lebih baik ya...

    BalasHapus
  2. xixixixi

    memang semua bisa ditebak dari rentetan status sebelumnya.. wah bunda hasna tepat banget tebakannya..

    yup aku tahu kok ini problem WM seperti kita-kita.. n yakin kita bisa melaluinya.. semua ada jalan keluarnya kok bunda.. semangat dunk.. untuk semua..

    amin.. semoga d'Ra dapat yang lebih baik..

    *semalem sempet kepikiran diajak ke kantor aja po ya d'Ra.. :D

    BalasHapus
  3. semoga segera dapet ganti yang lebih baik..

    semangat semangat..
    Alhamdulillah keluarga besar dekat

    hoho... pas baca yang mbak belum dateng..kirain mbak mbak penjual jamu gendong :-D...

    BalasHapus
  4. semoga segera mendapat kejelasan dari si mbak..dan semoga segera diberi pengganti mbak yg lebih baik...

    Bersyukur masih ada mbah uyut dan papakung di rumah yg bisa jagain d'Ra. Jadi kepikiran lagi usulan bikin TPA deket kantor oleh koperasi, scr kantor kita buanyak ibu muda dgn balita yg juga begitu banyak... Semoga segera terwujud deh. Amin.

    BalasHapus
  5. bunaff...
    alhamdulillah sedikit terpecahkan.. jadi pagi ini bs ngantor.. selanjutnya ngatur jadwal lagi niy...
    emang penjual jamu gendong juga ider malam yah??

    jeng tt...
    boleh juga tuch ada TPA di kantor.. d'Ra ikut ngantor terus bisa-bisa.. :D

    BalasHapus
  6. update..
    ni tadi dapat kabar katanya saudara dekatnya lagi sakit.. kritis gituh.. tapi kenapa g ngabari yah?? bilang gitu kalo g dateng lagi..

    yah mudahan lekas pulih.. mo balik ato g liat ntar aja.. yang penting semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT.. amin..

    BalasHapus