baru kemarin

Memang rasanya baru kemarin..
Baru kemarin aku menginjakkan kaki lagi di yogya untuk tinggal dan menetap..
Baru kemarin aku lulus SMA dan memulai jenjang kuliah..
Baru kemarin lulus kuliah dan memasuki dunia kerja..
Baru kemarin mengalami masa-masa awal bekerja..
Baru kemarin aku memutuskan menikah..
Baru kemarin memulai menjalani kehidupan berkeluarga..
Baru kemarin..
Ya semuanya serasa baru kemarin.. Baru kemarin menjalani semua itu.. Tapi ternyata semua itu terjadi bukan dalam waktu yang singkat..

Semua memang sudah ada yang mengatur.. Semua sudah sesuai dengan porsi masing-masing.. Sudah sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.. Semua tepat tanpa ada cela dan cacat..

semua indah pada waktunya.. rasanya baru beberapa waktu lalu aku nulis sebuah cerita tentang perubahan.. sedikit catatan tentang perubahan yang kualami.. hanya perubahan singkat mengenai beberapa hal dalam hidupku.. ternyata setelah semua itu aku mengalami suatu perubahan besar.. perubahan yang indah dan tepat pada waktunya.. semuanya serasa indah.. aku menikmatinya..

perubahan itu mengubah beberapa pola pikirku.. membuat ku menyadari suatu hal.. Allah Maha Kuasa.. apa yang diinginkanNya selalu indah dan tepat untuk masing-masing hambaNya.. dan itu yang kualami saat ini.. perubahan yang indah dan tepat..
Insya Allah kepercayaan itu telah hadir di sela-sela kami.. sebuah nikmat yang tiada terkira.. Alhamdulillah..

saat ini yang aku inginkan menjalani semua ini dengan sempurna.. sesuai porsinya yang telah ditentukan.. tanpa ada nya keluhan yang berarti.. memanjatkan doa kepada Sang Kuasa.. berharap dirinya menjadi seseorang yang sholeh/sholihah.. seseorang yang melaluinya nanti menjadikan rasa cinta kami kepadaNya semakin tinggi dan melimpah.. semuanya sebagai wujud rasa syukur kami atas semua nikmat yang telah diberiNya.. Alhamdulillah..

Ya Allah.. ijinkanlah kami menjaganya dan menuntunnya sesuai yang Engkau arahkan.. menjadi seorang yang dapat kami banggakan.. seseorang yang menjadi kebanggaan bagi agama dan setiap insan.. seseorang yang tidak akan menjadikan cinta kami kepadaMu luruh.. amin Ya Allah.. kabulkan permohonan kami.. Amin..

Komentar

Postingan Populer