inilah salah satu tanda kekuasaanNya

alhamdulillah dengan semua rizki dan nikmat yang telah Allah beri.. memasuki minggu ke 20 ini alhamdulillah semua sehat dan baik-baik saja.. pokoknya enjoy ajah ngejalani semuanya..

satu cerita yang kualami.. sebenarnya sudah beberapa waktu yang lalu.. saat itu usia kehamilanku kurang lebih 15 minggu.. dan apa yang kualami membuatku semakin bersyukur dengan semua yang ku dapatkan hingga saat ini..

waktu itu aku diajak berkunjung ke salah satu teman suamiku.. silaturahmi ke teman lamanya.. ngobrol-ngobrol sana-sini.. ngomongin berbagai macam hal.. keluarga, bisnis, kehidupan, dan macem-macem.. tiba di saat teman mas bertanya sudah punya anak berapa?? saat itu mas jawab kiy lagi hamil.. 3 bulan lebih.. lalu di jawabnya oh ya, kok belum kelihatan, anak ke berapa?? anak pertama jawab mas-ku.. dengan agak terkejut teman mas kembali bertanya yang bener?? anak pertama?? dah nikah berapa lama?? ditunda kemaren?? atau gimana?? banyak pertanyaan yang terlontar saat itu.. dengan santai mas hanya menjawab kalau mau lihat kuasa Allah ya ini.. manusia kan hanya berencana, keputusan akhir tetap ada padaNya..

sesaat aku tertegun.. ya mas benar.. semua ini karena kuasa Allah.. kita hanya bisa berencana dan berusaha mewujudkannya.. namun Allah yang menentukan hasil akhirnya.. dan kali ini ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menerima berkah yang tak terhingga ini.. berucap syukur kehadirat Allah.. alhamdulillah terima kasih Allah, atas semua yang telah Kau beri untukku, kehidupanku, keluarga kecil ku..

ya hanya Allah penentu dari semua yang telah kita rencanakan.. bimbing selalu kami Allah, agar kami selalu berjalan di jalan yang telah Engkau tunjukkan.. menjadi sakinah, mawaddah, warahmah..

Komentar

Postingan Populer