kunjungan ketiga

seperti cerita kemaren.. kunjungan ketiga kali ini sudah direncakanan jauh hari.. bahkan sudah daftar sehari sebelumnya n dapat giliran nomer 2.. walo dapat giliran kedua ternyata kita datengnya tetep molor.. karena ada satu hal yang mesti kita selesaikan dulu sebelumnya.. jadinya entah giliran berapa dech.. tapi tetep g perlu menunggu lama.. walau bersamaan dengan 5 ibu hamil lainnya tapi, aku hanya cukup menunggu satu orang ajah untuk bisa masuk dan konsultasi.. **keuntungannya daftar duluan**

seperti biasa datang trus cek tensi dan BB kali ini 100/60 n 47 kg.. sempet kaget ternyata dah naik satu setengah kilo.. perasaan terakhir timbang di kantor masih 46 kg.. mungkin karena jenis timbangan yang dipake beda, jadinya hasilnya pun beda.. pake yang di tempat dokter aja dech.. yang ada rekaman nya sejak pertama periksa.. buat patokan kenaikan bb..

sembari tensi, perawatnya bertanya ada keluhan g mb.. n seperti yang sudah-sudah, aku memang g ada keluhan.. bilang aja mual dan muntah hanya beberapa kali mb.. mb perawatnya sempat bilang, mb nya enak yah.. g perlu repot.. alhamdulillah Allah beri kemudahan bagiku..

menunggu sesaat kemudian giliranku.. dokter pun bertanya beberapa hal termasuk keluhanku.. alhmadulillah sampai hari ini g ada masalah.. nafsu makan masih baik.. bahkan makan apa aja doyan.. trus dokter bilang yuk kita lihat 'dede' nya.. sudah tambah gede sekarang.. dalam hati terbesit sesuatu, apa lagi ya aksi dede kali ini??..

usg dimulai.. g seperti kunjungan sebelumnya.. g langsung terlihat.. agak samar-samar.. dokter trus njelaskan yang bagian kiri itu kepala nya.. tangan dan kakinya juga terlihat.. g begitu banyak beraksi kali ini.. dokter sempet bilang.. ayo donk dek gerak.. niy dilihat ayah bundanya.. geli dengernya.. bis itu ternyata 'dede' merespon.. dia seperti menganggukkan kepalanya.. kaki dan tangannya kemudian digerakkan.. lucu nya.. subhanallah.. walau agak samar-samar tapi terlihat gerakannya.. adek sehat mb.. kata bu dokter.. alhamdulillah.. syukur pada Allah..

kunjungan kali ini kita agak lebih cerewet.. pengen tahu macem-macem.. saat di usg juga sempat tanya ma dokter yang sebelah itu apa dok, kalo yang itu apa?? senengnya.. pengen tahu banyak.. ternyata kali ini 'dede' posisinya tengkurap, jadi yang agak jelas terlihat punggung nya.. walau gitu tetep suatu hal yang menakjubkan bagi kami.. melihat dan mendengarnya sehat adalah satu kebahagiaan yang tak terduga.. alhamdulillah..

kali ini panjang 'dede' sudah meningkat.. kata dokter panjangnya sudah 9,18 cm.. sesuai usianya 15 minggu lebih 3 hari saat ku periksa kemaren.. n perkiraan dari usg juga g jauh beda dengan perkiraan dihitung dari mens terakhir 21 november 2010.. tetep sehat ya dek.. hingga nanti ketemu ayah bunda dan seterusnya..

alhamdulillah semua lancar hingga hari ini.. tetep berdoa untuk yang terbaik bagi semua.. terima kasih Allah atas semua nikmatMu.. lindungi kami selalu ya Allah.. amin.. semuanya sehat n g ada keluhan apapun..

kira-kira kunjungan berikutnya 'dede' beraksi apa lagi yah??
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar