kunjungan kelima

wah, g kerasa waktu cepat sekali berlalu.. tak terasa sudah sampai kelima kunjungan ke dokter kandungan kali ini.. dihitung dari jadwal kunjungan yang sebulan sekali.. pertama kali periksa dan mau masuk bulan kedua.. kali ini kunjungan kelima berarti bulan keenam.. yang pasti dede semakin gede dan sehat..

lihat-lihat kalender.. sepertinya yang cocok dan ok waktunya untuk berkunjung rabu dech.. yang jelas mesti mencocokkan ma waktu kerja mas.. setelah memilih hari akhirnya ngambil keputusan ndaftar dulu.. tapi tetep yah.. seperti sebelum-sebelumnya walopun daftar dulu tetap dapet gilirannya agak belakangan.. maklum datengnya telat mulu sich.. hehehe
seperti biasanya periksa tekanan darah n berat badan dulu sebelum masuk ke ruang periksa.. alhamdulillah semua baik-baik saja.. 110/70 ma 51 kg.. wah hampir dua kilo niy tambahnya dari periksa terakhir kemaren.. dalam hati cuma bilang, 'dede' mesti tambah gede niy..

setelah menunggu 3 yang lain, akhirnya tiba giliranku.. masuk ruang dokter.. ngobrol-ngobrol seperti biasa.. tanya-tanya beberapa hal, n akhirnya tiba saatnya ngeliat kondisi dede.. naik di meja periksa, trus mulai dech alat USG itu berputar-putar di perutku.. sudah semakin besar niy perutnya.. kata bu dokter..begitu alat USG itu menempel di perutku, langsung dech terlihat di layar.. kepala dede.. bis itu berpindah ke bagian lain, kelihatan juga tulang punggung nya, kaki nya, tangannya, bergerak-gerak.. menyapa ayah bundanya.. dokter juga sempet nanya dah semakin kencang kan gerakannya.. iya dok jawabku.. emang dede semakin hari semakin menjelajah perutku dech.. ;)

alhamdulillah semua sehat.. dede ma bundanya juga sehat.. setelah diukur ma dokter kata nya berat dede sekarang 648 gram.. sesuai dengan usia nya 24 minggu lebih 3 hari.. waktu periksa saat itu sich.. saat ini mesti dede sudah lebih gede.. sudah masuk minggu ke 28..

pertanyaan lain yang sering muncul, bukan hanya dariku, tapi kebanyakan dari keluarga, sahabat, teman, dll.. dah kelihatan belum mb cowok ato cewek?? itu pertanyaan yang sering menghampiri.. bagi aku n mas sendiri selalu menjawab lihat saja waktunya nanti.. kan trus kelihatan.. tapi waktu kunjungan kemaren, ternyata dokter juga bilang, niy sudah mulai kelihatan mb, jenis kelaminnya.. mau tahu g?? saat itu aku hanya tersenyum sambil merhatiin di layar, tahunya cewek ato cowok itu dari yang mana yah?? g tahu, n g bisa bedain kayaknya sepertinya.. kira-kira baby boy ato baby girl niy.. jawabnya tetep tunggu waktunya ntar yah..

alhamdulillah semua baik n sehat.. syukur pada Allah, semoga semuanya lancar n baik-baik saja hingga waktunya tiba nanti.. amin.. masih ada waktu kurang lebih 3 bulan lagi menikmati kehadiran dede di perutku.. selalu ada keajaiban setiap harinya..

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

2 komentar:

  1. Asslm. ini kunjungan pertamaku mb.
    btw..dah lahiran jd blm sempet postingan mesti nih.

    ditunggu story ttg "kunjungan tamu2 klahiran dedeknya ya mb' hehe

    BalasHapus
  2. wa'alaikum salam..

    salam kenal mb.. terima kasih kunjungannya.. tukar link ya mb.. :)

    iya niy sudah lahiran belum sempet update lagi.. bismillah mulai lagi berbagi cerita yuks..

    BalasHapus