chating-ku

chating memang seru.. berbagi pengalaman dan kisah dengan teman dan keluarga.. walau terpisah jarak, tapi komunikasi bisa tetep jalan terus..

lewat chating.. akhirnya aku memutuskan menikah tahun kemarin.. dan teman chating-ku setiap harinya saat itu adalah suami-ku sekarang.. itu juga alasan aku jarang chat sekarang.. teman curhat-ku kini ada setiap saat untuk-ku.. dan dia ada disampingku setiap saat.. dia yang mengenalkanku dengan dunia chating via hape.. dan chating via hape jadi salah satu alat komunikasi ku dengan suami-ku saat ku di malaysia dua bulan lamanya.. walau agak menguras kantong, tapi aku menikmatinya..

dan di tanggal ini setahun yang lalu, semuanya terjadi.. hari itu, aku bener-bener chat sampai larut.. dan itu juga yang akhirnya menjadi salah satu titik tolak perjalananku saat ini..

terima kasih Allah, atas semua skenario indah yang telah Kau tuliskan untukku.. aku melaluinya dengan ikhlas dan panduanMu.. bimbing aku Allah, agar aku selalu berjalan dalam bimbinganMu, restuMu, ridhoMu..

terima kasih Allah...
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

2 komentar:

  1. waks, jd begitu to ceritane? ehm ehm ehm...

    BalasHapus
  2. ehm ehm ehm

    jadi malu...
    sedikit berbagi kisah dengan semuanya...
    kisah yang berawal dari chating..

    :D:D:D

    BalasHapus