chating via hape

sudah setahun lebih 6300 ku menemani langkah hidupku.. mengarungi berbagai macam kisah, cerita, dan pengalaman seru untuk selalu dikenang dengannya.. merunut kisah dan cerita dari hape-ku kali ini, kebanyakan sich dimanfaatkan buat chating..

sejak pertama kali hape ini hadir dalam kehidupanku, sejak itu juga hape ini berfungsi untuk chating.. sebenernya berawal dari liat beberapa saudara sepupu ku yang sepertinya asyik banget chating via hape.. seru.. berbagi cerita, pengalaman, kisah setiap saat.. saat itu aku lihat mereka punya komunitas sendiri-sendiri.. asyik sepertinya.. pengen ikutan juga.. komunitas yang mereka pake saat itu mig33.. belum punya id n teman di komunitas itu.. jadinya bikin id baru..

pertama kali aktifin gprs nya.. berhubung hape baru, jadinya ke grapari aja biar mudah.. alhamdulillah lancar.. saat itu gprs pake telkomsel paling mahal menurutku.. Rp.12,- per KB nya.. walaupun begitu tetep aja nerusin.. setelah gprs aktif, langsung dech download aplikasi chat.. ikut komunitas yang dirumah pake mig33.. download, install, bikin id.. trus mulai dech add temen-temen yang punya id juga di mig33.. pengalaman baru chat via hape.. walau harus capek jari-jari ini menari diatas keyboard hape.. tapi tetep jalan terus..

tak berapa lama ada aplikasi baru lagi.. temen-temen pada nyoba aplikasi itu.. ikutan juga.. download, install, bikin id, add id temen-temen.. mulailah chating.. kali ini pakai mxit.. lebih asyik dari mig33 menurutku.. soalnya kalo di mig33 suka disconection.. chat terputus dech.. jadi beralih ke mxit..

setahun yang lalu.. setiap saat, setiap waktu, chating via hape jadi rutinitasku.. walau temen yang ku ajak chat saat itu hanya mereka-mereka saja.. tapi seru aja.. ngobrolin aktivitas harian, hobi, apa aja dech.. bahkan waktu itu aku sampai menggila chat hingga larut malam dan pernah hingga pagi dini hari.. tapi aku menikmati hari-hari ku saat itu.. aku senang dengan apa yang ku lalui..

saat ini, aku sudah g begitu maniak chating via hape.. ada beberapa alasan yang menyebabkan ku berhenti melakukannya.. tapi aku tidak bener-bener berhenti.. aku masih melakukannya ketika aku dinas luar di malaysia beberapa waktu lalu.. yang pertama ku cari disana setelah dapat nomer lokal, adalah koneksi internetnya.. aktifin gprs nomer itu.. setelah ok.. siap dech buat chating setiap saat dengan suami-ku di indonesia..

chating via hape seru banget.. banyak hikmah dan pengalaman yang ku ambil.. selamat berpetualang chat via hape..

tapi jangan sampai kebablasan yah.. ingat waktu kesehatan.. dan semuanya.. masih ada dunia lain yang kita lalui selain berkutat dengan hape yang kita pake buat chat..

selamat chating..
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

5 komentar:

  1. Bukan nyindir jeng... Hanya berbagi pengalaman... Untuk mengenang ap yg ku alami... Krn lewat chat ak menjalani hidupku yg skrg... Baca dech kisah selanjutnya... Di hari ak nulis bertepatan dg kejadian indah yg ku alami setahun yg lalu...

    BalasHapus
  2. Hehe..udah bc kok,sblm bc yg ini mlh :-P

    BalasHapus
  3. Hehe..udah bc kok,sblm bc yg ini mlh :-P

    BalasHapus