pagi hari

di belakang rumahku ada beberapa kolam (blumbang, red) yang dikelola bersama.. kolam itu di kelola oleh angkatan muda daerah-ku.. seru buat hiburan.. bahkan dulu semasa aku kuliah (kalo g salah) pernah diadakan lomba mancing.. hasilnya g seberapa.. tapi cukup buat hiburan dan salah satu sarana kumpul-kumpul sesama angkatan muda.. walau peserta g terbatas pada mereka yang masih muda.. siapapun bisa ikut serta waktu itu..

be
berapa waktu sempat tak begitu ramai kolam itu.. namun sekarang beberapa kolam itu telah diisi kembali.. suami-ku ikut serta.. buat hiburan.. pagi itu, sebelum beraktivitas di kantor, disempatkannya menengok kolam di belakang rumah.. memberi makan ikan-ikan itu.. setelah daun-daun itu di air, baru dech ikan-ikan itu terlihat.. makan makanannya seperti mengintip sesuatu.. menghilang kembali ketika di dekati.. tapi seru lihat ikan-ikan itu.. untuk hiburan..


semalam, suamiku jatahnya piket
malam.. sempat bilang, besok pagi ikannya di kasih makan yah.. wah ternyata tadi pagi aku lupa.. (duuuuuuuuuh) maaf ya mas.. tadi pagi keasyikan menyelesaikan yang lain, ikan-ikan itu terlupakan dech..

Komentar

Postingan Populer