alhamdulillah

alhamdulillah syukur pada Allah atas semua nikmat dan karunia yang telah diberikanNya.. alhamdulillah dua tahun sudah berlalu dengan lancar.. dengan bimbingan dan ridho serta restu Allah tentunya..

dua tahun sudah.. alhamdulillah telah banyak yang diberi untuk kami melalui dua tahun pertama ini.. bagaikan seorang anak kecil, dua tahun adalah masanya berpisah dari ASI.. saat nya untuk lebih mandiri tidak tergantung lagi pada sang bunda.. dua tahun lucu-lucunya seorang anak.. berlarian, bermain dan bercanda dengan keluarga, teman sebaya dan lingkungannya..

alhamdulillah atas ijin Allah juga lah memasuki tahun kedua ini Insya Allah telah diberi kepercayaan olehNya.. kepercayaan untuk menjalani kehidupan yang lebih meningkat lagi.. Insya Allah dalam tahun ini juga akan bertambah anggota baru dalam keluarga kecil kami.. semua atas nikmat dan restuNya..

tak terasa semua nya sudah berjalan dua tahun.. bukan waktu yang singkat juga bukan waktu yang lama.. alhamdulillah kami dapat melaluinya dengan lancar..

Allah Yang Maha Kuasa.. terima kasih atas semua nikmat yang telah Kau beri.. terima kasih atas semua yang kami jalani.. tetap lindungi kami, rindhoi kami, bimbing selalu kami.. jadikan semua langkah hidup kami semua untukMu.. amin..

Allah, bimbing kami untuk dapat menghantarkan-"nya" sebagai orang yang berguna bagi agama, masyarakat, nusa dan bangsa.. sebagai sarana bagi kami untuk selalu bersyukur pada Mu.. amin..



Lilypie Pregnancy tickers
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar