. : : senang dan terharu : : .

Kunjungan kedua..

Lagi lagi dengan ketidaksengajaan.. Memang berniat mampir tapi awalnya cuma mau daftar untuk esok hari.. Ternyata tergoda untuk langsung aja sekalian.. Mumpung belum banyak juga..

4 minggu berlalu.. Dah habis vitamin 30 hari nya.. Kunjungan kedua dilakukan.. Kali ini perasaan biasa saja.. G takut ato deg deg an seperti kemarin.. Hanya berharap dalam hati semuanya sehat n g ada masalah..

Setelah memutuskan langsung periksa, kemudian diperiksa awal tensi ma berat badan.. 110/60 n 45,5 kg.. N alhamdulillah sebulan kemarin g ada keluhan yang berarti..

Menunggu sejenak sesuai antrian.. Hingga hari ini aku masih menyembunyikannya semuanya baru keluarga yang tahu.. Tapi memang mungkin saatnya untuk diketahui yah.. Sudah diem diem ternyata malah ketemu temennya mas yang juga lagi periksa.. Ya sudah dech.. Saatnya untuk mereka tahu..

Tiba giliranku.. Masuk ruangan dokter dengan mas tentunya.. Ngobrol ngobrol sejenak.. Dokter bilang bagus ni dah naik 0,5 kg.. Pada umum nya di 3 bulan awal bb nya turun.. Alhamdulillah.. Trus alhamdulillah lagi g ada keluhan lain.. Mual dan muntah hanya sesekali.. Y sudah kalo g ada masalah.. Kalau gitu sekarang kita lihat sudah ada bentuk nya untuk usia 11 minggu..

bersiap di USG.. USG kali ini terasa berbeda dengan yang pertama sebulan yang lalu.. semuanya terasa senang n biasa ajah.. memperhatikan layar di depan.. menunggu keajaiban apa yang bakalan muncul.. baru di mulai, dokter langsung bilang itu bayi nya sudah kelihatan.. kepala di sebelah kiri.. trus itu yang depan tangan yang bagian belakang kakinya.. bayinya sudah bergerak.. tuch dilihat guling-guling.. tangan dan kakinya juga bergerak.. senang itu dilihat ayah ibunya.. itu yang dikatakan dokter.. sesaat waktu terasa terhenti.. duh ternyata 'dede' sudah besar.. dah jelas terlihat di USG.. takjub, dan serasa itu adalah mukzijat.. ada kehidupan yang diinginkan di perutku.. subhanallah.. Allah.. semuanya begitu indah...

aku dan suami bener-bener g bisa menyembunyikan kesenagan ini.. kami pun tertawa sembari tak lupa berucap syukur kepadaNya.. thank's to Allah semuanya sehat.. dokter kemudian mengukur panjang 'dede'.. sudah 4,5 cm panjangnya.. dan sehat.. semuanya sesuai dengan usianya saat ini..

dan.. kami g tahu lagi apa yang mesti ditanyakan.. kata dokter semuanya sehat Alhamdulillah.. semoga hingga saat melahirkan nanti semuanya sehat n dalam lindunganNya..

terima kasih Allah.. malam ini kami kau beri kebahagiaan yang tak terduga.. semuanya karena nikmat dan karuniaMu.. lindungi selalu kami ya Allah.. semuanya akan berjalan lancar hingga usai.. hamil sehat dan tanpa keluhan yang berat itu yang ku inginkan.. amin..

beberapa info yang ku baca mengenai kehamilan di minggu ke 11 ada disini
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

1 komentar:

  1. Menakjubkan semuanya...

    Amin.. Mg lancar sehat semuanya jeng...

    Halo dede... Kenalan yuk...

    BalasHapus