pertanyaan itu

alhamdulillah sudah menjelang 16 minggu niy sekarang.. hingga hari ini alhamdulillah lagi g ada keluhan yang berarti.. mual dan muntah hanya beberapa kali.. bisa dihitung lagi.. dan semuanya berjalan dengan lancar..

setelah temen-temen tahu, ada beberapa pertanyaan yang sama dan selalu ditanyakan.. diantaranya dah berapa bulan mb?? ngidam apa?? mual ma muntah g mb?? sehat kan mb??

untuk pertanyaan pertama sudah pasti bisa dijawab.. cuma karena sejak pertama tahu hamil hitungannya kan minggu, jadi kalo ada yang nanya bulan agak berpikir lama dulu.. mesti dibagi 4 dulu baru jawab.. hehehe

untuk pertanyaan kedua yang agak susah jawabnya.. g tahu sich ngidam apa.. selama ini yang kurasain ya cuma itu-itu ajah.. kalo kepengen ssesuatu menurutku masih dalam hal yang wajar n g sampe ngotot gituh.. kadang kalo lagi pengen apa lah tapi g ngotot banget rasana.. kalo g bisa kesampean hari ini, mungkin nyari esok hari.. seringnya malah seperti itu.. ngidam g yah?? perasaan makan apa ajah doyan.. yang pasti lebih suka ngemil n makan apapun..

mual dan muntah juga.. pertanyaan yang termasuk sering ditanyakan.. dari dokter hingga siapapun.. rata-rata menanyakan tentang hal itu.. dan alhamdulillah mual dan muntah hanya beberapa kali ajah sich.. bisa dihitung dengan jari.. sampai ada yang bilang enak yah.. g perlu mual dan muntah.. alhamdulillah sich..

kalo pertanyaan sehat mb?? alhamdulillah, doa restunya.. itu yang sering ku jawab.. sejak tahu pertama kali kalau hamil memang ini yang kuinginkan.. aku ingin sehat.. semuanya sehat.. hamil sehat tanpa keluhan berat.. alhamdulillah hingga hari ini semuanya sehat.. bahkan 'dede' sudah bergerak-gerak dengan lincahnya.. tetap terus berdoa dan berharap semuanya sehat hingga 'dede' bertemu dengan ayah bundanya.. dan seterusnya.. apalagi dokternya menegaskan kalo orang hamil itu orang yang sehat, jadi perlakukan sewajarnya selayaknya orang yang sehat.. semakin membuatku semangat.. dan alhamdulillah kemaren 'dede' sempat di ajak DL seminggu g ada masalah sama sekali.. semuanya sehat dan lancar.. alhamdulillah..

sudah memasuki minggu ke 16 sekarang.. waktunya untuk kunjungan ketiga.. sehat ya dek..

Komentar

Postingan Populer