menunggu

hari ini g libur seperti yang di Indonesia. hari ini libur nasional peringatan Isro' Mi'raj. di tempatku ada wisuda TPA hari ini. ya semoga sukses dech. dan hari ini aku kegiatan seperti biasa. g ada hari libur disini. yang ku tahu libur ada saat week end. sekarang masih duduk di ICT lab. menunggu. ya menunggu mentor kita minggu ini yang sedang meeting sekarang. dan kita baru bisa menemuinya siang nanti setelah dhuhur. ya sambil menunggu isi blog yang dah lama g tersentuh. pengen chat.. tapi g ada yang online ternyata. ya sudah browsing aja. buka friendster, multiply, nyelesain tugas minggu ini, n yang pasti bikin report harian yang udah beberapa hari ini g terisi. g sempet n dah mulai bosan dengan. tapi ya kita nikmati aja. semua ada hikmahnya. berusaha melakukan yang terbaik disini. semangat ya!!!!

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar