new zealand workshop

minggu ini minggu ke empat di malaysia, kegiatan mulai agak padat niy.. setelah week end kemaren kita ikut trip penang island, hari senin mulai beraktifitas seperti biasanya. senin ini kita ada meeting evaluasi dengan koordinator disini. kali ini agak beda karena kita ada temen baru dari PPPPTK IPA Bandung yang juga lagi magang di Rescam. bedanya mereka hanya 18 hari, tapi kita 8 minggu disini... baru setengah jalan..

senin kita ketemu dengan mentor kita minggu ini, ternyata beliau yang mengkoordinir new zealand workshop, jadinya minggu ini kita diminta buat mwmbantu beliau di workshop itu sebagai koordinator harian. ada 3 hari workshop, jadi kita dibagi bertiga, satu hari satu orang koordinator. pengalaman baru. mempersiapkan segalanya untuk workshop. pertama kita cek makalah yang akan dibagikan, kita bantu juga nyiapin di printery (divisi di sini yang buat penggandaan makalah, ato apapun yang berhubungan dengan kegiatan, regular courses terutama), trus masukkan ke tas, trus liat persiapan ruangan yang akan dipake besok, n bertemu dengan konsultan yang dari new zealand ada 2 orang. satu untuk kelas minggu ini primary school, yang satunya buat minggu depan secondary school.

selasa sampai kamis workshopnya berlangsung, seru juga banyak permainan sederhana yang bisa digunakan untuk memancing kreatifitas siswa dalam belajar. jadi mereka bisa belajar sambil bermain. g rugi dech. walau g dapet sertifikat, tapi kita bisa dapet banyak ilmu dari workshop ini. so enjoy aja.. semua rejeki dari Allah.. dan minggu depan untuk secondary school kita diminta untuk membantu lagi.. belajar lagi.. mudahan semakin banyak yang bisa kita pelajari. minggu ini lancar, semoga yang selanjutnya hingga selesai tetep lancar...amin...

Komentar

Postingan Populer