minggu ke empat di malaysia

lagi sendirian niy di taman batu... menurutku itu sich namanya taman batu, abisnya ada batu-batu buat pijet refleksi... seru juga kalo setiap hari bisa jalan-jalan disini.. memperlancar peredaran darah... n bikin sehat pula..

sekarang lagi nyoba wireless yang di taman batu.. ternyata lumayan lancar.. kemaren waktu kita baru dateng kalo mau ngenet harus ke tea garden dulu.. lumayan jauh dari penginapan.. tapi tetep dalam kompleks kantor juga... trus beberapa hari yang lalu ketemu ma Mr. Khoo staff ICT di Recsam. katanya mau benerin wireless di international house tempat kita nginap. seru juga kalo bisa... jadinya kalo mo ngenet g harus jauh-jauh.. kendalanya satu g ada stop kontak disini.. jadi kalo ngenet harus prepare baterai dulu.. n berhubung aku g bawa laptop, so minjem laptop dulu itu yang utama, cek baterainya, setelah itu baru bisa ngenet..

sore ini kirim kabar buat suami, lagi jauh ma suami, jadi ya komunikasi dengan berbagai cara, memanfaatkan teknologi.. email n chating.. g lupa sms juga.. yang penting tetep komunikasi setiap harinya..

sejauh ini semua lancar disini..seru banget dech.. satu lagi besok pagi kita mau berangkat trip ke kuala lumpur, kita tinggal di penang, trus dua hari besok ada trip ke kuala lumpur, walau harus bayar sendiri.. tapi buat pengalaman seru juga.. mumpung lagi di malaysia. belum tentu bisa balik lagi ke sini... ya dinikmati aja semua rejeki dari Allah..

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar