minggu kedua

minggu kemaren sudah mulai banyak yang kita pelajari. minggu ini kita terbagi dalam dua grup dan mempelajari dua hal yang berbeda pula. grup A gabung dengan ICT dan grup B mempelajari tentang training. banyak tugas diberikan di minggu ini. mentor kita ingin memberikan yang terbaik untuk kita. dan kita harus bisa memanaatkan waktu untuk menggali banyak informasi dari tempat-tempat yang kita pelajari minggu ini.

minggu yang mulai padat. minggu pertama kita masih bisa menggunakan waktu untuk melakukan banyak hal di luar program, masuk minggu kedua sudah banyak yang kita lakukan. banyak pula yang kita pelajari. mudahan banyak yang pelajari, banyak pula yang bisa kita terapkan nantinya setelah kembali ke tempat kita.

sejauh ini semua lancar, semoga hingga akhir program ini. masalah makanan yang semula kita pikir bakalan mengganggu ternyata g menjadi masalah hingga saat ini. tetep bisa makan apa aja. banyak pilihan makanan juga disini. bahkan kalau mau masak, kita bisa juga. disediakan pantry disini tapi bahannya sediakan sendiri :)

Komentar

Postingan Populer