sosialisasi

akhirnya jadi juga hari ini presentasi kegiatan magang kita kemarin. dalam rencana sich presentasi dijadikan 2 hari dan kita dibagi 3 kelompok. 2 kelompok di hari pertama dan kelompok yang satunya di hari berikutnya.. kita semua sudah sepakat dan mempersiapkan materi apa yang dibutuhkan untuk presentasi..

hari ini jam 9 jadwal presentasi, ke ruang presentasi ternyata masih sepi dan belum ada laptop ataupun LCD.. ke ruangan temen sebentar trus bahas beberapa hal tentang presentasi kita, jadi dech kita presentasi. di awal, kabid kita menawarkan bagaimana kalau konsep presentasinya kita jadikan satu hari saja, kalau aku sich setuju saja, menurutku lebih asyik kalau satu hari saja, secara kita semua tim dan g seru kalau terpisah penyampaiannya. ok dah kita sepakat sehari saja..

presentasi pertama dari divisi training program, banyak materi yang mereka tampilkan.. iya juga sich selama kurang lebih 7 minggu dari total 8 minggu kegiatan kita kebanyakan ikut serta di divisi itu.. presentasi dimulai jam setengah 10 kurang lebih satu jam waktu yang mereka gunakan, selanjutnya diskusi mengenai beberapa materi yang telah dipresentasikan.. ok lah jam 11 udah selesai, siap-siap dech untuk selanjutnya.. giliranku..

dah siap-siap pindah file ke laptop yang buat presentasi, eh ternyata pak kepala abis ni ada acara, jadinya presentasi selanjutnya dilanjutkan besok lagi.. gpp lah setidaknya mereka tahu kalau kita dah siap dengan presentasi kita :) berharap besok bakalan sukses :D.. bantu ya Allah... :)

Komentar

Postingan Populer