workshop

sejak kemarin hingga hari jumat nanti, aku ikut workshop web based course development kerjasama SEAMOLEC dan PPPPTK Matematika.. salah satu materi yang diberikan kemarin adalam membuat blog di wordpress. blog ini difungsikan sebagai media komunikasi diantara kita dengan mentor sehingga mereka bisa melihat sejauh mana perkembangan kita dalam mengikuti workshop ini..

pengalaman yang sama ku alami juga sewaktu mengikuti magang di RECSAM 2 bulan. disana kita juga diminta untuk memiliki blog sebagai sarana komunikasi dan sebagai report harian kita yang dapat dibaca dan diakses oleh siapapun..

seru juga.. selain mendapatkan materi dari kegiatan workshop juga melatih keterampilan kita dalam menulis.. sejauh ini yang aku alami seperti itu, jadi seneng menulis.. menulis apapun.. kegiatan harian ku, dan segala macam yang aku alami.. namun sayang aku masih belum bisa menuliskannya setiap hari.. tergantung keinginan juga.. kalau lagi ingin menulis bisa menulis beberapa judul sekaligus.. namun jika g ada mood.. g ada tulisan yang terhasilkan..

yuk menulis.. menulis apapun yang kita alami.. seru buat buku harian.. buat cerita kita..

Komentar

Postingan Populer