inikah tanda-tandanya??



pertanyaan itu sering muncul akhir-akhir ini.. pertanyaan yang hingga saat ini aku masih mencari jawabannya.. mencari dengan berbagai cara..

semua berawal seminggu yang lalu.. sudah saatnya.. tapi kok belum juga yah... mungkin kah?? berharap antara iya dan tidak.. antara senang jika benar dan sedih jika apa yang kuharapkan salah..

sendirian di rumah, maklum lagi ditinggal diklat.. g tahu mesti cerita ma sapa.. akhirnya bertanya ke google.. cari-cari info, pengalaman, menurut kedokteran dan semuanya..

akhirnya ngomong juga ke suami.. pas kebetulan lagi berkunjung disana.. diam.. itu yang terjadi.. karena ini hal yang pertama.. biasanya selalu tepat..

berharap dan berdoa pada Yang Kuasa.. semoga ini memang rejeki yang dihadirkan tepat pada waktunya.. saat ini.. Ya Allah.. Yang Maha Mengetahui.. hanya Engkau yang tahu apa yang terbaik untuk setiap hambaNya.. bahkan Engkau pun yang tahu kapan saat itu tiba.. Ya Allah, jika memang rejeki Mu kali ini ada untuk kami.. biarkan kami menjalaninya dengan bimbinganMu.. jadikan ini semua sebagai sarana menunjukkan cinta kami pada Mu.. Ya Allah, kami berserah, hanya Engkau yang memutuskan segalanya.. Berikan yang terbaik untuk kami Allah.. amin..

hari ini sudah 9 hari.. insya Allah hari ini mau coba.. semoga akan segera menemukan jawabannya.. kami berserah padaMu Allah.. apa yang terbaik untuk kami.. amin..

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

2 komentar: