selamat datang



selamat datang nak, selamat menjalani kehidupan di dunia bersama ayah bunda.. semoga seluruh doa dan harapan ayah bunda serta semua yang menyayangi mu terkabul amin...


rasa bahagia n senang yang tak terkira..saat mendengar ada sahabat, teman, keluarga atau siapapun yang sedang merasakan kebahagian ini.. selamat ya teman.. aku tahu itu semua adalah kebahagiaan yang tak terkira..

melihat mereka bersama sang buah hati senang rasanya hati ini.. melihat perkembangan mereka dari hari ke hari merupakan suatu hal yang membahagiakan.. akupun menikmati semua itu.. akupun merasakan kebahagiaan mereka..

entah bisa dibilang iri, atau gimana yah.. tapi aku senang melihat mereka semua mengalami kebahagiaan ini.. satu hal yang belum aku alami.. tapi aku percaya saatnya akan tiba.. karena Allah tahu mana waktu yang tepat untuk menikmati kebahagiaan yang satu itu..

untuk sahabat, teman dan siapapun yang sedang mengalami kebahagiaan ini selamat ya.. semoga sang buah hati dapat memberikan kebahagiaan yang tak terkira.. dan mampu mewujudkan impian, harapan, dan cita-cita semua yang menyayangimu.. selalu dalam lindungan, bimbingan, restu dan ridho Allah.. amin..

untuk yang sedang menanti saat yang membahagiakan, semoga semuanya lancar.. bunda dan sang buah hati sehat.. amin..


Komentar

Postingan Populer