Kendaraan Dinas

Bisa dibilang alat transportasi ini sebagai 'kendaraan dinas'.. Entah bagaimana asal muasal sebutan ini dimulai.. Seringnya kegiatan kantor diadakan di kota sebelah yang tidak begitu jauh dari yogya membuat alat transportasi ini jadi primadona..

Dua minggu ini jadi pengalaman pertamaku bergabung dengan kegiatan di kota seberang.. Walaupun sebenarnya bukan yang pertama ak ikut kegiatan di kota ini.. Dua kegiatan sebelumnya yg ak ikuti di akhir tahun kemarin diadakan di kota ini.. Namun saat itu ak bersamaan dengan teman2 lain pakai mobil.. Dan baru kali ini ak menggunakan alat transportasi ini. Ikutan dengan teman2 yang lain berpetualang menggunakan 'kendaraan dinas'..

Menggunakan fasilitas umum yang satu ini bisa dibilang santai dan cukup lancar.. Maklumlah kendaraan satu ini punya jalur sendiri. fasilitas yang satu ini merupakan alat transportasi darat yang cukup bersahabat bagiku. serunya kemaren sempat satu setengah jam berdiri. untuk masuk aja butuh perjuangan.. setelah di dalam cukup hanya untuk berdiri dan meletakkan barang bawaan.. pengalaman seru bersama kendaraan dinas yang satu ini..

'kendaraan dinas' ini lebih dikenal masyarakat dengan kereta "prameks" prambanan ekspres.. karena seringnya menggunakan fasilitas umum yang satu ini, update jadwal keberangkatan dan kedatangannya merupakan satu hal yang penting.. dan mulai 1 maret kemaren jadwal nya berubah.. mau lihat sedikit info jadwalnya niy.. ngopy dari blognya si jeng tt..


*ditulis saat perjalanan ke yogya
bersama si jeng tt, mifu, dan teman-teman yang lain

dilengkapi saat sampai di yogya.. :D
6 maret 2010
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar