Perubahan

Perubahan adalah suatu hal yang selalu mengiringi kita.. Setiap hari, setiap saat, dan setiap waktu.. Perubahan selalu ada di sana.. Perubahan menuju sesuatu yang lebih baik yang kita harapkan.. Menuju ke suatu tempat yang lebih dari sebelumnya..

Walaupun dalam kehidupan kadang kita tidak siap dengan perubahan, tapi kita harus siap untuk menjalaninya.. Banyak hal yang menyebabkan kita tidak begitu siap dengan perubahan.. Lingkungan yang sebelumnya nyaman, ramah kemudian berubah menjadi tempat yang belum kita kenal sebelumnya membuat kita berat meninggalkan tempat yang nyaman itu.. Tapi percayalah segala sesuatunya akan ada hikmah yang mengiringi.. Karena Allah tahu yang terbaik untuk hambaNya..

Beberapa kejadian ku alami membuatku kembali merenungi.. Allah punya rencana indah untukku.. Kehidupan masa kecilku yang harus ku alami dengan berkelana membuatku harus bisa menerima banyak perubahan yang terjadi dalam sekejap.. Tapi aku tidak boleh menyerah.. Aku harus bersemangat menghadapi tempat dan suasana baru.. Semangat mencari masa depan yang kuharap lebih baik dari sebelumnya.. Dan itu semua membuatku mampu menjalani apapun yang aku hadapi..

Yakin dan percaya dengan rencanaNya.. Melakukan yang terbaik dalam setiap gerak dan langkah.. Maka hasil maksimal yang akan di dapat..

Perubahan adalah suatu hal yang akan kita alami.. Lakukan dengan semangat, ikhlas, dan maksimal.. Maka kita akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.. Semangat!!!

*di rumah, ditemani rintik hujan..
bersiap menghadapi perubahan dalam kehidupan..
08 Maret 2010

Komentar

Postingan Populer