cerita pagi ini

pagi ini, seperti pagi-pagi biasanya sich.. g ada yang special.. hanya terselip suatu kisah sederhana.. lagi-lagi seputar masalah pakaian..

akhir minggu kemaren termasuk minggu yang sibuk.. bisa dibilang seperti itu.. weekend yang padat.. penuh agenda.. dan semuanya itu berdampak pada beberapa bagian yang mengisi hari-hari ku.. terutama agenda pasti di weekend tiba.. g lain dan g bukan jadwal menyuci.. berdampak pada berkurangnya stok baju yang ready to wear. akhirnya meminta bantuan warung sebelah dech.. mbak nitip yah..

pagi ini, aktivitas seperti biasa.. bersiap untuk ke kantor.. bis mandi, berdandan dan bersiap di kamar.. buka lemari, wah ternyata dah g ada baju cukup yang ready.. mesti nyetlika dech.. nyari alternatif ke kamar sebelah.. maklum sekeluarga cewek semua.. mumpung penghuni kamar lagi di luar kota, buka lemari lihat stok pakaian yang ada.. alhamdulillah ada yang bisa dipake niy.. untungnya ukuran badan my sista lebih gede dari aku dalam keadaan normal.. hehe.. jadi beberapa baju nya menjadi alternatif koleksi ku sekarang..

pagi ini sms ke adekku.. dengan judul buka-buka lemari kamar sebelah.. eh malah dijawabnya emang aku gemuknya sama seperti gemuknya bumil ya.. hehehe.. ada tambahan lagi kenapa sebelum pergi kemaren g nempelin label harga di semua baju yang ada di lemari.. doh adek yang satu ini ada aja jawabannya.. but thanks ya sist.. bajumu menolongku dalam beberapa kesempatan.. balik dari luar kota nanti tambah lagi ya koleksi bajumu.. jadi aku tinggal make ajah.. hehehe..

hari minggu kemaren kebetulan bulik ku punya hajat, buka-buka koleksi akhirnya baju di lemari kamar sebelah yang menjadi pilihan.. lumayan dech.. eh ternyata ada yang mengenali tu baju.. mb, ini kan bajunya ummi.. langsung aja dijawab iya.. tapi niy celananya bukan punya ummi loh.. hehehe.. pede ajah lagi.. dan untungnya cuma dia ajah yang tahu.. kebetulan sohib kentelnya my sist.. gpp lah.. yang penting tetep tampil ok.. walo pake baju pinjeman.. hehehe...

thanks ya sist.. ada untungnya ukuran badan kita beda.. padahal dulunya dikau yang sering make koleksiku.. sampe aku harus cari di lemari mu baju yang mo kupake.. sekarang cerita berganti niy.. kali ini koleksi mu yang menjadi alternatif bagiku.. ayo ditambah lagi koleksinya.. jadi aku tinggal make ajah.. hehehe.. sekali lagi thanks ya sist..
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar