minggu demi minggu

alhamdulillah sudah masuk 21 minggu, minggu ini.. separuh jalan sudah dilalui.. berdasarkan informasi yang aku dapatkan, kehamilan berkisar antara 38 - 40 minggu.. hingga hari ini semua berjalan seperti apa adanya, tanpa ada satu yang mengganjal..

sudah sejak beberapa minggu yang lalu, aku sudah mulai selektif memilih pakaian yang mau kupakai.. agak rewel sich memang, tapi kalo fakta berkata sudah beberapa pakaian favoritku dah g layak pakai memang itu adanya.. beberapa celana panjang, rok, bahkan kemeja atau blus favoritku sudah tidak nyaman ku pakai.. alhasil isi lemari mesti di seleksi, mana yang masih bisa dipakai, mana yang dah g nyaman lagi.. memilih-milih baju mana yang sesuai dan nyaman ternyata ribet juga yah.. atau aku yang bikin ribet.. hehehe..

untuk mengantisipasi banyaknya pakaian yang sudah g nyaman lagi, aka g muat :), akhirnya aku mulai hunting beberapa toko yang direkomendasikan teman dan saudaraku.. ada yang bilang di toko A banyak pilihan dan harganya terjangkau, ada yang bilang di toko B.. yang jelas banyak tempat yang direkomendasikan mereka..

beberapa kali mengunjungi suatu toko, belum menemukan yang kusukai.. sebenarnya banyak pilihan model, warna, dan segala macam bentuk.. tapi belum juga ada yang cocok di hati.. ada yang disuka, modelnya g oke, ato warna yang dicari lagi kosong.. ya sudah dech beberapa waktu menggunakan stok yang ada dahulu.. dengan penuh seleksi untungnya.. dan alhamdulillah tanteku yang baik masih punya 2 celana panjang hamil.. lumayan untuk mengganjal kebutuhan saat ini.. hehehehehe.. thanks ya tant..

beberapa hari yang lalu ada sebuah toko baru di yogya.. sedang grand opening.. sebenarnya sudah buka sejak beberapa waktu sebelumnya.. sempat kesana juga.. dapat rok dan baju yang alhamdulillah nyaman dan cocok dipake menurutku.. karena ada momen grand opening, semua produk di toko itu di diskon 10%.. lumayan tuch.. ngajak suami untuk nyoba kesana.. emang ya yang namanya perempuan kalo dah denger ada diskon langsung aja di buru.. hehehe..

suasana memang ramai, lebih rame dari pertama kali aku datang ke toko itu.. kali ini semua produk diskon 10%.. langsung dech ikutan bergabung.. membongkar-bongkar display yang ada.. cari-cari yang cocok.. pas dapat di gantungan celana hamil, ternyata ada satu merk yang sudah mulai familiar denganku.. eh dan yang dipasang ukurannya sesuai harapan.. cari-cari warna yang diinginkan g ada.. langsung dech menuju ke mas-mas yang jaga.. minta warna yang kumau.. eh alhamdulillah ternyata ada.. dicoba dulu.. dipaskan dulu.. dan ternyata cocok.. tanpa pikir panjang lagi langsung dech minta di nota sama masnya.. sebelum mbuat nota, masnya sempat bertanya, jadi ambil yang ini mbak?? iya mas.. ambil ini jawabku.. tapi ini ada karetnya lo mbak, untuk ibu-ibu hamil.. kemaren ada yang suka ma celana ini, tapi karena untuk ibu hamil trus g jadi beli.. kata masnya meyakinkanku lagi.. iya mas saya ambil yang ini, saya memang lagi cari celana untuk hamil kok mas.. ujarku menegaskan.. mungkin agak kaget juga mas nya.. sembari melihat ke arahku, langsung dech dibuatkan nota.. aku masih belum terlihat hamil ya mas?? kok pelayannya g yakin kalo aku mo beli celana hamil.. tanyaku meyakinkan diri ke suami.. hanya dengan senyum suamiku menjawabnya..

ya alhamdulillah sudah masuk minggu ke 20.. semuanya lancar.. g banyak yang berubah menurutku.. bahkan sobat kantorku sempat bilang, kamu kok g kelihatan hamil to jeng.. perubahanmu belum signifikan dech, g seperti jeng om yang begitu hamil langsung kelihatan banget.. ya mungkin memang belum banyak perubahan yang ada di diriku.. yang pasti perubahan fisik yang kualami perutku yang semakin membuncit, membuat beberapa pakaian sudah tak layak lagi untukku.. tapi aku bangga dan senang kok dengan yang kualami.. banyak yang menyayangiku, banyak yang mendoakanku.. alhamdulillah..
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar