pindahannnnnn

masih tentang catatan perjalanan ASI d'Ra..lanjuutt yak..

penghuni baru sudut ruangan belakang rumah  mama sudah datang.. Agenda baru dimulai.. Pindaahan.. Botol-botol ASIP d'Ra dikumpulkan jadi satu di freezer baru itu.. Akhirnya penyimpanan ASIP d'Ra sudah jadi satu..

Diawali dengan memindahkan botol-botol ASIP beku di freezer kulkas mama..ditata mulai dr yg paling tua usianya hingga termuda yaitu beberapa botol yang ada di kulkas bawah..dicek masing-masing label yang ada di botol..ternyata ada sekitar 5 botol yang usianya lebih dari seminggu..dan mau g mau isi botol itu pun harus berpindah ke tempat pembuangan.. Ya aku membuang ASIP ku yang 5 botol itu..g mau mengambil resiko untuk d'Ra..aku yakin Allah akan memberi gantinya.. :)

botol-botol ASIP dah berpindah tempat sekarang..sebagian besar ruangan di freezer dah berisi ASIP..65 botol itu telah berjajar rapi di freezer..alhamdulillah Allah memberi kemudahan..masih ada satu shaf lg yg siap dilengkapi..dan masih ada lagi ASIP di kulkas ibu..siap untuk dipindahkan..

Dan alhamdulillah semua ASIP itu sudah berkumpul di satu tempat..dan total saat itu ada 80an botol..sempat berpikiran untuk didonorkan..tp masih ragu jg untuk status saudara sepersusuan..walau akhirnya diberi kesempatan donor untuk mbak Kaila (kakak sepupu d'Ra)..alhamdulillah semuanya dilancarkan dan dicukupkan Allah..

ini dia penampakan isi freezer d'Ra.. :) alhamdulillah ya...

stok ASIP d'Ra April 2011

hingga hari ini d'Ra (hampir 15 bulan) alhamdulillah masih dicukupkan dengan ASI.. terima kasih Allah

#catatan perjalanan ASI d'Ra

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar