--26 September 2007--

Pagi ini... Syukur ku ucapkan pada Allah SWT, atas nikmat dan karuniaNya hingga saat ini aku masih diberi kesempatan menikmati indahnya dunia. Menjalani kehidupan dengan bimbinganNya. Terima kasih Allah. 24 tahun sudah Kau beri aku kesempatan ini. Terima kasih aku diberi keluarga, teman-teman, dan lingkungan yang mencintaiku, menyayangiku,  selalu mengingatkanku akan Engkau, nikmat, dan karuniaMu. Terima kasih Allah.

Pagi ini, alarm berbunyi. Beberapa ucapan selamat udah masuk sejak tengah malam tadi. Terima kasih Allah. Mereka masih mengingatku. Bahkan dari beberapa teman lamaku yang udah lama banget g kontak. Terima kasih. Berbagai macam ucapan selamat masuk. Banyak do'a mereka berikan untukku. Amin ya Allah. Semoga semuanya bisa terkabul segera dengan restu dan ridhoMu tentunya.

Allah, terima kasih semuanya. Di hari ini aku mohon ya Allah bimbing selalu aku untuk selalu melangkah dan berjalan di jalanMu. Cintai aku Allah, jangan pernah Kau lepaskan cintaMu untukku. Ringankan langkahku untuk menggapai cintaMu, surgaMu. Ijinkan aku melewati hari-hari selanjutnya dengan selalu mengingat Engkau di setiap langkah kehidupanku. Allah bimbing aku menjadi lebih baik dari sebelumnya hingga nantinya aku pantas dan layak untuk berada di surgaMu, berkumpul dengan orang-orang yang sholeh bersama keluargaku, berada di barisan RasulMu, menjadi umat RasulMu. Amin...

Makasih teman-temenku…

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

3 komentar:

  1. selamat ulang tahun ya dik amini, semoga tercapai apa yang dicita-citakan...kue-nya udah di tiup beluumm?

    BalasHapus