Kejutan d hari jumat

Jumat memang hari yg spesial. Banyak kejadian ku alami di hari jumat... Dan d tahun ini,aku sudah mendapatkan 2 hadiah besar dalam hidupku dan kesemuanya terjadi di hari jumat.

Ya... Tahun ini ak mengalami banyak hal yg membawa diriku pada satu perubahan besar. Dan ak percaya Tuhan punya banyak skenario indah untuk hidupku. Kesemuanya terjadi dalam waktu yg sangat tepat sekali

di bulan kedua tahun ini,kejutan pertama ku peroleh. G pernah menduga sama sekali sebelumnya ak bakalan melewati masa itu saat ini.

Kejutan kedua ku alami jumat kemarin. Seharian kemarin banyak kejutan terjadi. Tidak hanya untuk diriku, tapi kejutan jg dialami oleh beberapa teman yang ku kenal. Benar-benar hari penuh kejutan.

Lagi-lagi kejutan yang ku alami adalah satu hal yg tak pernah ak membayangkannya. Tapi Allah menganggap ak mampu melalui semua ini dengan memberi kejutan itu. Terima kasih Allah, hingga saat ini ak menerima banyak skenario indah untukku. Semoga masih banyak skenario indah lainnya untukku. Amin...

Jumat memang special...

-dalam perjalanan menggapai mimpi-

Komentar

Postingan Populer