do'a kami

"Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan cinta hanya kepadaMu, bertemu untuk taat kepadaMu, bersatu dalam dakwahMu dan berjanji setia untuk membela syariatMu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya. Ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya dan penuhilah ia dengan cahayaMu yang takkan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepadaMu, hidupkanlah dengan mengenalMu dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalanMu, sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Amin...

Dan semoga shalawat serta salam selalu tercurah kepada Muhammad, kepada keluarga dan kepada sahabatnya. Amin..."


"Ya Allah, tetapkanlah hati kami teguh pada agamaMu, karuniakanlah kami kesucian nita yang akan membawa kami pada kebajikan-kebajikan dan amal yang Engkau ridhoi. Amin..."


"Ya Allah, kami memohon ridhoMu dan surga, dan kami berlindung kepadaMu dari murkaMu dan dari neraka. Amin..."


"Ya Allah, jika cinta ini hanya untukMu, lantas mengapa masih ada harap pada selainMu, jika Kaulah kekasih sejatiku, lantas mengapa jalinan semu itu masih saja menggodaku. Duhai Allah, bimbinglah aku untuk selalu mencintaiMu semampuku, agar aku tersenyum dengan kenikmatan cinta sejatiMu. Amin..."


"Ya Allah, karuniakanlah kepada kami cintaMu dan kecintaan orang-orang yang mencintaiMu dan amal yang membawa kami kepada kecintaan padaMu. Amin..."

"Jangan kau letakkan yang sementara itu dihatimu, karena jika yang sementara itu hilang, maka hatimu akan sakit, tapi letakkan yang sementara itu di tanganmu, karena jika yang sementara itu hilang, dia tidak akan melukai hatimu, hatimu tidak akan sakit. Letakkan yang abadi di hatimu yaitu Allah, karena Allah tidak akan pernah meninggalkanMu"
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar