syukurku pada Mu

terima kasih Tuhan, banyak kejadian indah yang ku alami. Alhamdulillah hanya itu yang bisa aku ucapkan. terima kasih atas semua skenario indah yang telah Kau berikan untukku. terima kasih atas semua nikmat yang Kau beri untukku. terima kasih Kau telah beri aku lingkungan yang sangat menyayangiku. terima kasih Kau beri aku keluarga yang begitu menyayangiku. dan terima kasih juga Kau telah tunjukkan dia yang begitu menyayangiku untuk menemaniku. terima kasih Tuhan. banyak kejadian yang aku alami sehingga membuat aku semakin yakin dengan keputusanku. Tuhan, Kau memang menyimpan banyak skenario indah untukku. biarkan aku menjalani semua ini dengan ridho dan restuMu. bimbing selalu aku Tuhan. aku yakin masih banyak skenario indah yang Kau siapkan untukku. biarkan semua berjalan dengan satu tujuan yang pasti untuk selalu menempatkan Engkau sebagai cahaya di atas cahaya, Sang Pemilik Kehidupan, Engkau sebagai cinta sejati kami.

terima kasih Tuhan...  

Komentar

Postingan Populer