ke yogya

akhirnya sekarang dah tanggal 15 agustus.. dah 8 minggu aku ninggalin yogya.. sekarang saatnya kembali ke yogya, kembali ke keluarga, kembali ke rutinitas harian..

semalem tidur jam 1 lebih, jam 4 alarm dah berbunyi.. harus segera bangun, mandi, nyiapin segala macem yang belum masuk tas.. masih ada beberapa baju yang harus dimasukin ke tas dan dibawa.. pagi ini, habis sholat subuh, yang mau ngantar ke bandara udah siap... nurunin barang-barang, pamitan ma beberapa orang, trus jalan dech.. ke bandara.. jam 8 udah terbang ke kuala lumpur dari penang.. dan ntar jam 2 waktu malaysia terbang dari kuala lumpur ke yogya.. masih menunggu sekarang....sekarang masih di kuala lumpur... menunggu keberangkatan balik ke jogya... menunggu lima jam disini.. dan tinggal 2 jam lagi.. tetap menunggu ma temen-temen..

pengalaman pertama dinas di luar negeri penuh dengan banyak pengalaman dan cerita.. banyak hal yang dipelajari.. dan banyak hal yang dilalui.. semua menjadi satu kenangan indah tersendiri.. dan hanya kita berenam yang mengalami beberapa hal yang serupa..

terima kasih Allah, atas semua yang telah Engkau beri.. saat ini aku ada disini juga karenaMu, karena rencanaMu.. terima kasih Tuhan.. aku yakin aku dinas 8 minggu disini karena rencanaNya juga.. dan aku yakin Allah telah menyiapkan rencana indah lain untuk ku, untuk keluarga baru ku... Amin...

Komentar

Postingan Populer