gprs-ku

selama di malaysia, aku g pernah lepas pakai hape buat komunikasi. begitu sampai di sini, cari nomer lokal, trus setting gprsnya, butuh banget gprs itu. alhamdulillah sejak minggu-minggu awal dah berhasil buat setting gprs. jadinya tetep bisa komunikasi dengan yang dirumah setiap saat. lebih murah dari pada sms atau telepon. lumayan banget. kalau malam dateng siap-siap dech pegang hape buat chating. karena jam kosong kita hanya malam hari, jadi kalo malam waktunya chating :)

dua hari yang lalu entah kenapa gprs-nya g bisa dipake. awalnya dipake chating g ada masalah, tapi kemudian berulangkali harus login dan akhirnya g bisa dipake dech. sudah dicoba berkali-kali tetap aja problemnya sama. ya sudahlah mungkin emang jaringannya lagi bermasalah. jadilah malam kemaren pake telepon buat komunikasi. lumayan lah bisa kirim kabar dengan yang dirumah.

trus pagi harinya coba iseng buka email lewat opera mini. eh ternyata bisa. alhamdulillah gprs-nya dah bisa normal lagi. artinya tetep bisa dipakai komunikasi dengan biaya yang lumayan irit :). n bisa chating semalam. ya semoga tidak akan ada masalah lagi dengan gprs hari-hari ke depan. butuh banget niy.. untuk penghematan juga kan :)

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar