menghitung hari (lagi)

masih seminggu lagi program magang ini selesai. semakin mendekati akhir, banyak juga yang mesti kita persiapkan. termasuk presentasi kita di hari terakhir magang dan juga laporan yang harus kita buat untuk lembaga. satu persatu kita berusaha menyempurnakan semuanya, semoga g akan mengecewakan bagi semua pihak, kita berusaha melakukan semampu kita.

menghitung hari sekarang, kalau dari hari ini sich masih 8 hari lagi kembali ke yogya, g kerasa sudah melewatkan hampir 7 minggu di malaysia. berbagai hal kita pelajari, sudah beberapa tempat kita kunjungi, tapi semakin menjelang akhir rasanya masih banyak yang harus kita tahu. tapi baiknya mereka juga melayani konsultasi melalui email, jadi sedikit membantu dalam beberapa hal.

semakin dihitung hari menjelang kembali ke yogya, kok rasanya semakin lama ya waktu berjalan. tapi mau g menghitung, otomatis sich, tiap hari lihat kalender, lihat jadwal kapan kembali ke yogya. ya hanya bisa bersabar, semoga Allah memberi kemudahan hingga program ini berakhir, dan kita benar-benar dapat apa yang kita cari. tetep semangat !!!

Komentar

Postingan Populer