tak seindah yang semestinya

sejak 8 minggu berkelana di negeri orang, lama g dengar lagu-lagu indonesia baru.. sebenarnya di sana pun lagu Indonesia banyak di putar, dan menurutku banyak juga lagu Indonesia yang menjadi hits disana, buktinya banyak yang suka juga.. sinetron indonesia juga.. ada beberapa sinetron indonesia yang lagi tayang di sana, dan peminatnya juga lumayan kok..

dah hampir 2 minggu kembali ke yogya, beberapa hari yang lalu suamiku nyari-nyari lagu ini.. lagunya naff, tapi aku belum pernah denger lagu itu sebelumnya.. dan dua hari yang lalu setelah dapat lagu ini trus diputar di kompie di kamar, didenger-denger asyik juga lagu nya.. seneng dengarnya.. liriknya bagus :) :) :)


Tak Seindah Yang Semestinya
oleh: Naff

Reff:
Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku
Aku Mengasihimu sepanjang usiaku
Aku Menginginkanmu lebih dari apapun

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Back to Reff

Begitu erat begitu lekat
Perasaanku kepadamu
Tak bisa ku hentikan
Tak mampu ku tepiskan


Komentar

Postingan Populer