jalan-jalan pagi

weekend saat yang ditunggu.. waktunya bersantai n bermain ma d'Ra.. semenjak mulai ngantor lagi, weekend adalah waktu khusus n special untuk d'Ra..

dulu semasa hamil, weekend dipake untuk jalan-jalan.. jalan-jalan pagi, menghirup segarnya udara pagi.. kadang ditemani suami, kadang juga ma adek.. kali ini dah ada d'Ra.. jadinya jalan pagi sama bunda..


jalan pagi sewaktu masih hamil,
dan merapi masih belum bergejolak
d'Ra udah 2,5 bulan.. jalan-jalan pagi baru diajak 2 kali.. hari minggu kemaren disempetin jalan-jalan ma d'Ra.. karena ayah belum balik dari kantor, jadinya minggu ini d'Ra jalan-jalan ma bunda n tante kiky..

yuk d'Ra


seperti hari-hari biasanya, d'Ra mandi jam 5 pagi.. liat cuaca di luar sepertinya cerah n bersahabat jadinya bunda ajak d'Ra jalan-jalan.. udara nya masih segar.. belum terkontaminasi asap kendaraan.. apa
lagi tujuan pagi itu mo ke sawah.. nyiapin stoller n beberapa perlengkapan dulu.. buat jaga-jaga kalo-kalo d'Ra ngompol ntar..


digendong,
pengen lihat sawah juga niy..


karena hari minggu, lebih rame dari hari-hari biasanya.. banyak juga yang menikmati segarnya udara pagi hari itu.. sepanjang jalan, d'
Ra senyum-senyum.. mungkin kalo bisa ngomong dia bakalan bilang kalo seneng banget jalan-jalan pagi itu.. udaranya masih seger juga..



dan akhirnya tertidur



SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

2 komentar: