hi.. namaku Raisha

setelah bolak-balik mengunjungi DSOG buat ngeliat perkembangan dede, akhirnya di usia 38w menikmati kehidupan bersama bunda, dede kecil hadir menemui ayah bundanya.. bisa memeluknya, memegangnya, mengetahui perkembangannya tidak terhalang layar hasil USG dokter.. nikmat yang tidak terkira..
alhamdulillah atas rahman dan rahimNya dede lahir lebih cepat 9 hari dari perkiraan dokter.. saat itu diperkirakan dede lahir tanggal 20 November, setelah hari raya kurban.. ternyata dede mau ikutan berlebaran kurban bersama ayah bunda.. dede lahir tanggal 11 November 2010..
tanda-tanda sebenarnya sudah ada sejak hari selasa pagi.. sudah muncul flek.. saat itu hanya beranggapan kecapekan, kebetulan hari minggu sebelumnya bantu-bantu di pernikahan sobat seharian.. dipake istirahat seharian alhamdulillah g ada keluhan.. saat malam tiba mulai terasa mules-mules.. tidur sudah g nyaman.. tapi pagi harinya semua itu g ada.. berjalan seperti sebelumnya.. dipake nyuci, nyetlika, nyapu, dll g ada keluhan.. sempat telpon katanya masih gpp.. karena belum rutin mules-mulesnya.. seharian dipake beraktivitas g ada keluhan.. eh begitu malam datang kok mulai kerasa lagi ya.. tidur juga dah g nyaman banget.. telpon lagi dech.. katanya coba dateng aja mb, kalo memang sudah siap untuk melahirkan langsung 'mondok' nantinya.. akhirnya ambil keputusan periksa aja dech..
pagi itu sempat ragu juga.. kenapa semua tanda-tanda itu hilang begitu ajah kala pagi datang.. keputusan untuk periksa jadi bimbang dech.. ragu-ragu.. walo sudah ngepak perlengkapan seandainya memang sudah waktunya,, akhirnya menjelang dhuhur diputuskan yuk berangkat periksa.. perlengkapan yang sudah seabrek di bongkar lagi.. diambil seperlunya.. bawa pakaian sedikit ajah.. ntar kalo emang sudah disuruh 'mondok' biar tasnya menyusul ajah..
sampai klinik pas adzan dhuhur.. langsung diperiksa ma bidannya.. ternyata memang sudah pembukaan 1-2.. dan sudah tipis mulut rahimnya.. katanya g perlu menunggu besok dede bakalan dah lahir.. jadi kesimpulannya disuruh 'mondok' langsung.. observasi selanjutnya setiap 4 jam sekali.. observasi pertama jam 4 sore udah pembukaan 3.. masih boleh buat jalan-jalan.. sesekali kerasa pegel-pegel.. tapi kemudian hilang.. semua muncul dan hilang dengan waktu yang g bisa ku prediksi.. sehabis magrib sudah g nyaman buat duduk.. akhirnya masuk ruang bersalin.. alhamdulillah cuma aku sendiri saat itu.. ruangan yang harusnya untuk 3-4 orang sekaligus hanya untukku seorang.. nyaman dech..

jam 8 malam, di sela-sela praktek, DSOG nya kontrol lagi.. ternyata sudah bukaan 8.. sembari keluar ruang bersalin, dokter hanya bilang kok masih senyum-senyum aja sich mb, temennya yang lai
n kalo sudah di kondisi seperti ini banyak yang sudah teriak-teriak.. dengan senyum juga ku jawab.. emang hanya itu yang kurasakan.. kadang pegel-pegel.. trus ya di elus ma mas.. hilang eh muncul lagi.. dan senyum tetep masih bisa,, bahkan masih sempet ngobrol ma bercanda juga..

sekitar jam 10 malam pembukaan dah lengkap.. t
api tanda-tanda ngeden g ada.. ditanya bolak-balik mo ngeden g mb?? tapi aku sama sekali g pengen ngeden.. ditunggu selama sejam n g ada perubahan.. dede harus keluar saat itu juga.. mau g mau harus dibantu akhirnya.. dengan vakum, jam 23.15 alhamdulillah tangisan pertama putri kecil ku nyaring terdengar.. terima kasih Allah.. saat itu mas yang baru saja selesai sholat isya langsung menuju ruang bersalin.. adzan dan iqamah berkumandang dengan merdu malam itu.. tak terasa air mata mengalir penuh haru.. alhamdulillah terima kasih Allah atas anugerah indah ini..

Raisha Aulia Dzakiyyah, pemimpin cerdas kekasih Allah.. nama yang kami berikan untuk putri kecil kami.. bismillah.. semoga Allah mengabulkan apa yang menjadi harapan kami.. ijinkan kami membimbingnya menuju jalan yang Engkau inginkan.. amin..

cerita lain tentang ku ada di blog tante ku.. cek yuks disini

SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

6 komentar:

  1. nama adl do'a. amin ya Rabb smoga di ijabah

    BalasHapus
  2. Adek Raisha..

    gemes gemes...pingin nowel pipinya yang tembem..

    hihi..akhirnya muncul juga nih di blog ..

    selamat datang....

    BalasHapus
  3. hi bunaff.. tembem to pipinya d'Ra..
    padahal tu foto hari kedua d'Ra.. pas mo balik dari klinik..

    tunggu ya bunaff, d'Ra bakal meramaikan blog bundanya... :D

    BalasHapus
  4. hai d'Ra...
    akhirnya muncul di blog Bunda Ra..

    Rajin2 cerita ya d'Ra.. Tante pantengin deh... Hehe...

    BalasHapus
  5. hi tante tt.. d'Ra bakalan hadir selalu di sini.. tunggu cerita d'Ra yang lain yah.. :D

    BalasHapus