11 januari

Sebelas Januari Bertemu
Menjalani Kisah Cinta Ini
Naluri Berkata Engkaulah Milikku
Bahagia Selalu Dimiliki
Bertahun Menjalani Bersamamu
Kunyatakan bahwa Engkaulah jiwaku


ngutip lagunya gigi... seharusnya udah sejak seminggu yang lalu niy di tulis.. tapi baru terwujud sekarang.. :D


yup 11 januari kembali bertemu dengan rutinitas wajib.. kembali bekerja setelah cuti bersalin n menikmati 2 bulan kali 24 jam bersama d'Ra di rumah.. pengennya selalu bersama d'Ra.. meninggalkan d'Ra di rumah seharian n ketemu lagi setelah sore tiba, bahkan hampir magrib..

11 januari kembali ke dunia kerja, usia d'Ra 2 bulan saat itu.. berat rasanya mo ninggalin d'Ra di rumah seharian.. alhamdulillah 5 hari sebelumnya dapat temen yang bisa nemenin d'Ra di rumah.. langsung simulasi hari berikutnya hingga akhirnya 11 januari bener-bener ninggalin d'Ra kembali ke kantor..

kembali ke dunia kerja, menambah satu lagi rutinitas disiang hari.. 'pumping' dah menjadi agenda rutin yang harus dijalani.. target ASIX 6 bulan insya Allah hingga 2 tahun sesuai anjuran dalam Al Qur'an.. banyak ibu-ibu bekerja lain yang berhasil.. dan aku pun bisa..

alhamdulillah hingga seminggu berjalan semuanya baik-baik saja.. dan berharap Allah memudahkan langkah ku untuk menjalani hari-hari dengan keluarga kecilku bersama d'Ra tentunya.. amin..
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

2 komentar:

  1. wah slamat berdinas kembali yo mb. welcome to the jungle hehe..

    salam cubit buat dek'ra..

    BalasHapus
  2. terima kasih mb..

    d'Ra senyum manis niy.. salam balik katanya :)

    BalasHapus