kembali nge-blog

kembali merangkai kata berbagi pengalaman n cerita.. libur sementara dari dunia kerja, ternyata libur juga dari nge-blog yah.. padahal sebelum cuti, rasanya pengen banget berbagi pengalaman dengan menulis.. tapi ternyata ada hal lain yang harus diselesaikan semasa cuti dan menanti d'Ra hadir dalam kehidupan kami..

nge-liat history cerita yang tertulis ternyata baru sampai kunjungan kelima kehamilan d'Ra.. padahal setelah itu masih ada 3 kali kunjungan lagi kemudian d'Ra hadir menemani hari-hari kami.. wah banyak yang belum terbagi yah ternyata.. banyak kisah yang indah menyambut d'Ra n setelah d'Ra hadir.. insya Allah akan tetap ditulis untuk mengenang banyak cerita indah yang sudah dilalui..

yuk mulai menulis lagi..
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

4 komentar:

  1. sayangnya MP sekarang heboh. mau digusur tuh fitur blog. udah ngedenger kan?

    BalasHapus
  2. iya sudah denger.. ini juga dalam rangka mau backup tulisan di MP.. stok lama yang dulu di privat muncul jadi for everyone.. hehe

    BalasHapus
  3. pindahan kemana? salam kenal deh. saya di inacw.wordpress.com

    BalasHapus
  4. salam kenal mb..blog utama sy ada di minimazee.blogspot.com untuk pindahan dr multiply ada di catatan-minimazee.wordpress.com

    BalasHapus