polisi cantik

Pagi...

G tahu kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka merhatiin polisi yang mengatur lalu lintas di jalan. Apalagi kalo pagi hari. Maklum pagi awal dari semua aktifitas dimulai. Jalanan rame. Dan kadang-kadang dipenuhi kemacetan.

Kali ini berbeda. Hari ini banyak polisi cantik. Polwan maksudnya. Tadi pagi setelah mengantar adik sekolah, g seperti biasanya polisi yang berjaga polisi cantik. Polisi wanita. Ada beberapa polwan disana. Mereka melakukan tugasnya dengan senyuman. Jadi terlihat manis dan cantik. mereka terlihat begitu menikmati dan menghargai tugasnya. Seneng aja melihat mereka menjalankan tugas dengan senang. Enak dipandang mata. Seandainya semua polisi dapat bekerja dengan senyum menghiasi wajahnya, tidak menjadikan pekerjaannya ini sebagai beban, namun merupakan wujud pengabdiannya pada Tuhan Sang Pencipta, betapa indahnya dunia ini. Semuanya diliputi dengan kegembiraan. Senyum yang tulus memberikan kebahagiaan pula bagi yang melihatnya. Memang benar senyum merupakan ibadah yang paling mudah. Iya g...

Mudahan aja g hanya polisi tapi juga semua manusia di dunia ini apapun profesi mereka, mereka menjalaninya sebagai wujud pengabdian kepada Tuhan. Bekerja untuk ibadah. Mulai segalanya dengan senyum. Semoga perubahan yang positif akan segera terwujud di bumi tercinta ini. Sehingga Sang Pencipta akan selalu memberikan rahmat dan karuniaNya pada semua manusia jika kita mampu menjaga dan memelihara bumi indah yang dititipkanNya.

Mari mulai semuanya dengan senyum

Pagi...
SHARE

Amini Mustajab

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar