hari ini

pagi ini syukur alhamdulillah terima kasih Tuhan.. hingga hari ini aku masih diberi kesempatan untuk menikmati indahnya kehidupan di dunia ini.. banyak nikmat yang telah Kau beri untukku.. terima kasih Tuhan..
hari ini, jumat 26 september 2008.. genap sudah 25 tahun usiaku.. g terasa waktu berjalan begitu cepat.. seperempat abad sudah ku lalui di dunia ini.. merenung, mengingat.. banyak hal yang sudah kulalui.. pengalaman dan kisah kehidupan ku lalui sudah.. banyak hikmah yang bisa diambil dari semua yang telah ku alami.. kenangan suka duka..

25 tahun sud
ah kulalui kehidupanku.. dan tahun ini satu nikmat Allah yang tak terkira bagi ku, seseorang telah hadir mendampingiku sebagai suamiku.. seseorang yang dulu ku kenal sebagai seorang kakak bagiku, saat ini telah hadir sebagai suamiku.. dan hingga hari ini aku bersyukur dengan semua itu.. satu hal yang tak pernah ku pikirkan sebelumnya.. untuk menikah di usia ini.. dan ternyata Allah memberikan kesempatan itu saat ini.. dan bismillah aku melangkah.. Engkau memang tahu mana yang terbaik untuk setiap hambaNya..
Allah.. Terima kasih aku ucapkan.. terima kasih untuk nikmat kehidupan ini.. terima kasih aku masih Kau beri kesempatan untuk melaluinya.. Allah.. aku mohon pada Mu, bimbing selalu aku untuk bisa menjadi salah satu hambaMu yang nantinya akan menikmati indahnya surga dengan RasulMu, dengan orang-orang yang sholeh, suamiku, keluargaku, sahabat-sahabat ku.. Allah.. bimbing aku untuk selalu melangkah dan berjalan di jalan yang telah Engkau tuntunkan.. Allah.. bimbing aku untuk selalu menjadikan Engkau cinta sejatiku, cinta yang abadi..  Allah.. ringankan langkahku untuk selalu berjalan di jalanMu, menggapai cintaMu, menuju surgaMu.. Allah.. bimbing aku untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, menjadi seorang istri yang shalihah bagi suamiku, menjadi seorang anak yang tidak pernah mengecewakan orang tua, menjadi seorang kakak yang dapat menjadi panutan bagi adik-adikku..
Allah.. aku memohon cintaMu, cinta orang-orang yang mencintaiMu, dan amal yang akan membawaku menuju cintaMu..
Amin.. Allah.. kabulkan permohonanku..

Komentar

  1. Amin... Barakallah.....Selamat hari lahir.....

    BalasHapus
  2. Amin... Makasih y... Semoga kita semua termasuk dalam golongan hambaNya yang selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikanNya... Amin..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer